Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Ketapang

Kejaksaan Negeri Ketapang Adakan Penggalangan Dana Korban Gempa Cianjur dan Nobar Piala Dunia Qatar 2022

1842
×

Kejaksaan Negeri Ketapang Adakan Penggalangan Dana Korban Gempa Cianjur dan Nobar Piala Dunia Qatar 2022

Sebarkan artikel ini










Ketapang. Kalbarintensnews.co.id – Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos bersama Wakil Bupati H. Farhan, SE.,M.Si hadiri Kegiatan Malam Amal Penggalangan Dana Korban Gempa Cianjur 2022 dan Nonton Bareng Final Piala Dunia Qatar 2022 bersama Indonesia Legend, Minggu (18/12/2022) bertempat di Pendopo Bupati Ketapang.

banner 300x555

Kegiatan ini diselenggarakan Kejaksaan Negeri Ketapang untuk membantu korban bencana gempa bumi Cianjur Magnitudo 5.6 21 Nopember lalu sekaligus Nobar WordCup 2022 Qatar.

Dalam sambutannya, Wabup megucapkan selamat datang kepada Tim Indonesia Legend yang sudah datang di Kabupaten Ketapang.

“Semoga tidak bosan-bosan datang ke Ketapang dan Ketapang menyenangkan serta punya kesan tersendiri,” ucap Beliau.

Lebih lanjut, Beliau berharap ketika nanti Indonesia Legend datang kembali, Ketapang bisa menunjukkan anak-anak yang punya potensi terkumpul dalam satu tim terkuat sehingga disiapkan bisa masuk ketingkat provinsi maupun nasional.

“Hari ini kita menggerakkan kegiatan olahraga di Kabupaten Ketapang, dengan demikian harapan saya bersama pak Bupati agar dinas terkait untuk melakukan rapat koordinasi dalam rangka untuk mempersiapkan pertandingan sepakbola di Kabupaten Ketapang.” ujar Beliau.

Selain itu, terkait donasi musibah gempa di Cianjur, Wabup mengatakan bahwa Pemda Ketapang menyambut dengan baik, karena sampai saat ini warga Cianjur masih kesulitan dan tinggalnya pun masih ditenda-tenda hunian sementara.

“Harapan kita sesama anak bangsa untuk peduli terhadap saudara-saudara kita yang saat ini sedang tertimpa musibah oleh karena itu juga, saya berharap donasi ini bisa dapat terkumpul dengan baik dan akan disalurkan sesuai dengan tujuan kita yaitu di Kabupaten Cianjur Jawa Barat,” pungkas Beliau.***(jk/naen/ins)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *