Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Ketapang

Apel Perdana 2023, Sekda Instruksikan BPKAD Lakukan Persiapan Percepatan APBD 2023

1754
×

Apel Perdana 2023, Sekda Instruksikan BPKAD Lakukan Persiapan Percepatan APBD 2023

Sebarkan artikel ini










Ketapang. Kalbarintensnews.co.id – Sekda Ketapang Alexander Wilyo, S.STP., M.Si., Pimpin Apel Senin Pagi yang diikuti ASN dan Non-ASN Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Ketapang, bertempat di Halaman Kantor Bupati Ketapang, Senin (02/01/2023)

banner 300x555

Dalam amanatnya, Sekda menyampaikan bahwa hari-hari libur termasuk cuti telah usai, kita kembali dengan rutinitas seperti biasa melaksanakan tugas kita sehari-hari. Walaupun di bulan Januari, kita masih dalam masa persiapan untuk program kegiatan 2023.

“Saya berharap tidak melalaikan tugas serta meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja” harapnya

Sekda menginstruksikan Kepala Badan BKPSDM bersama Kasat Pol PP untuk memonitor terkait kedisiplinan pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang pada minggu-minggu ini.

“Tidak ada lagi penambahan cuti, waktu cuti telah selesai” tegasnya.

Selajutnya, Beliau juga menginstruksikan BPKAD, agar segera melakukan langkah-langkah persiapan untuk percepatan APBD 2023, termasuk antisipasi terkait pertanggungjawaban penggunaan anggaran pada APBD 2022, memastikan semuanya sudah on the track serta gunakan masa-masa yang tidak begitu sibuk ini secara maksimal.

“saya ucapkan selamat natal dan selamat tahun baru 2023, semoga tahun baru tahun ini segala sesuatu yang kemarin belum baik menjadi baik, segala yang belum kita capai dapat tercapai, dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan amanah tugas pada pengabdian untuk melayani masyarakat daerah, bangsa dan negara ini” pungkas beliau.***(jk/drl/ins)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *