Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


News

Kepala Kanwil Kemenkumham Riau Tingkatkan Semangat Jajaran Dalam Mencapai Target Penyerapan Anggaran Tahun 2023

1495
×

Kepala Kanwil Kemenkumham Riau Tingkatkan Semangat Jajaran Dalam Mencapai Target Penyerapan Anggaran Tahun 2023

Sebarkan artikel ini




PEKANBARU, IntensNews.co.id | Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Mhd. Jahari Sitepu menegaskan kepada seluruh jajaran agar dapat memenuhi target 20% penyerapan anggaran pada triwulan pertama tahun 2023. Hal tersebut disampaikannya pada saat menjadi pembina apel pagi, Senin (13/3) di hadapan seluruh peserta apel yang diikuti oleh para Kepala Divisi, para Pejabat Struktural, JFT, JFU dan PPNM pada Kanwil Kemenkumham Riau.

Pada apel yang mengambil tempat di halaman Kanwil Kemenkumham Riau ini, Kakanwil memacu semangat agar seluruh program kerja yang telah disiapkan dapat berjalan secara optimal sebagaimana menstinya. “Seluruh program kerja, baik dari Divisi Administrasi, Divisi Pemasyarakatan, Divisi Keimigrasian dan Divisi Pelayanan Hukum dan HAM harus dilaksanakan sesuai target. Seluruh jajaran harus bekerja sama agar hasilnya maksimal dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” tegas Jahari.

banner 300x555

Beliau juga menegaskan seluruh jajaran untuk menerapkan tata nilai Kemenkumham PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif) sehingga nama baik instansi tetap terjaga. “Saya tidak mau menoleransi segala pelanggaran. Saya ingin seluruh jajaran Kemenkumham Riau menjadi insan pengayoman yang berintegritas, bekerja dengan cerdas dan cermat dan tidak berkhianat pada Bangsa dan Negara!” tegasnya.

Sebagai penutup, Kakanwil mengingatkan jajaran untuk selalu memberikan pelayanan prima dengan menerapkan 5S; senyum, salam, sapa dan sopan-santun dalam melayani masyarakat. “Siapapun tamu yang datang ke kantor ini, baik itu pejabat, mahasiswa ataupun warga sipil biasa harus tetap dilayani dengan ramah dan prima sebagai tanggungjawab kita selaku Aparatur Sipil Negara,” tutupnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *