Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








BeritaRiau

BERKOMITMEN PENUH AKAN ZERO HALINAR!

1220
×

BERKOMITMEN PENUH AKAN ZERO HALINAR!

Sebarkan artikel ini








Pekanbaru, Intensnewsco.id–Selasa (30/05) Bertempat di lapangan apel, Keluarga Besar Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas II Pekanbaru menggelorakan deklarasi Zero Halinar.

Deklarasi ini bertujuan untuk menegaskan bahwa seluruh pihak yang ada di dalam LPKA Klas II Pekanbaru bersih dari barang-barang terlarang dengan peningkatan pengawasan dari petugas internal maupun eksternal. Halinar adalah handphone, pungutan liar, dan narkoba. Halinar, seperti yang disebutkan di atas adalah barang dan hal-hal terlarang yang haram ditunggangi oleh para Pegawai.

banner 300x555

Dipandu oleh Kepala LPKA Klas II Pekanbaru, seluruh jajaran mengumandangkan deklarasi Zero Halinar yang berisikan antara lain, menolak peredaran dan berperan aktif mencegah peredaran Halinar. Seluruh jajaran juga bertekad siap untuk ditindak sesuai peraturan perundang-undangan dan dijatuhkan hukuman disiplin jika secara sah tertangkap menunggangi dan mengomandoi peredaran Halinar. Seluruh jajaran menorehkan tanda tangannya sebagai bentuk komitmen bersama dalam memerangi Halinar.

Dalam amanatnya, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas II Pekanbaru selaku pembina apel, Sugiyanto menegaskan kepada seluruh jajaran, “Apel kita ini bukan sebuah formalitas! Melainkan sebuah komitmen yang harus kita jalani bersama!,” tegasnya. Beliau juga berpesan kepada seluruh jajaran agar melaksanakan tugas dengan baik tentunya dengan berkiblat kepada peraturan-peratuan yang berlaku.

Humas LPKA KLAS II Pekanbaru
Redaksi Intensnews.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *