Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Berita

Hadir Bukber Bersama AJK, Alexander: Komunikasi Yang  Sudah Berjalan Baik, Bisa Berlanjut

214
×

Hadir Bukber Bersama AJK, Alexander: Komunikasi Yang  Sudah Berjalan Baik, Bisa Berlanjut

Sebarkan artikel ini




Intensnews.co.id – Ketapang. Kalbar  – Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo, menghadiri acara buka puasa bersama Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK) di Poskopi, Minggu (31/3). Buka puasa bersama ini merupakan agenda rutin setiap tahun yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Ketapang dengan AJK.

banner 300x555

 

Alex mengatakan, buka puasa tahun ini sengaja dilaksanakan di tempat yang lebih santai. “Ini konsepnya ngabuburit, namun tetap tidak menghilangkan tujuan utama kita, yakni mempererat silaturrahmi antara Pemerintah Kabupaten Ketapang dengan kawan-kawan wartawan,” katanya.

Dia menjelaskan, buka puasa bersama pada tahun lalu dilaksanakan di Kantor Bupati Ketapang, namun kali ini sengaja dilaksanakan di Poskopi yang notabennya adalah tempat para awak media berkumpul. “Kalau dilaksanakan di Kantor Bupati mungkin kawan-kawan agak kaku, tapi di sini suasananya lebih santai,” jelasnya.

Dia berharap, komunikasi yang terjalin antara AJK dan Pemerintah Kabupaten Ketapang yang selama ini sudah berjalan dengan baik bisa terus berlanjut. “Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri. Perlu peran media di dalamnya, termasuk memberikan informasi kepada masyarakat terkait rencana dan hasil dari pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah,” ungkapnya.

“Oleh karena itu, kami berharap komunikasi yang selama ini sudah berjalan dengan baik bisa terus berlanjut hingga tahun-tahun berikutnya. Peran media dalam pembangunan sangat penting,” harap Alex.

Sementara itu, Sekretaris AJK, Abdul Salim, mengatakan buka puasa bersama ini sengaja dilaksanakan di Poskopi untuk mencairkan suasana. “Meski konsepnya santai, tapi tidak mengurangi dan menghilangkan nilai-nilai di dalamnya, yaitu mempererat silaturrahmi yang selama ini sudah terjalin,” katanya.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Ketapang, khususnya Sekda Ketapang, yang terlah hadir pada acara tersebut. “Tidak hanya Bapak Sekda sendiri yang datang, tapi juga mengajak asisten I dan II, termasuk para Kabag di lingkungan Sekeretariat Daerah Ketapang. Ini menandakan kalau komunikasi AJK dengan pemerintah sudah berjalan dengan baik,” ujarnya.***(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *