Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Ketapang

Beri Pesan Pada CJH, Wabup : Jaga Kekompakan dan Saling Membantu Antar Sesama Jamaah Haji

1115
×

Beri Pesan Pada CJH, Wabup : Jaga Kekompakan dan Saling Membantu Antar Sesama Jamaah Haji

Sebarkan artikel ini










intensnews.co.id – Ketapang.Kalbar – Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE., M.Si. memberikan pesan kepada Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Ketapang agar menjaga kesehatan dan saling bantu membantu.

Hal ini disampaikan Wabup saat menghadiri pisah sambut Calon Jema’ah Haji (CJH) dari Kabupaten Ketapang, pada Selasa (20/06/2023) bertempat di Hotel Orchard Kota Pontianak.

banner 300x555

Dalam kegiatan tersebut, Wabup didampingi istri Ny Hj Ervani Mashita dan Sekda Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Ketapang mengucapkan selamat jalan kepada Bapak Ibu CJH,” ujar Wabup.

“Saya harap CJH Ketapang bisa menjaga kekompakan dan saling membantu ketika ada kendala diantara sesama jamaah haji, terutama pada administrasi, pasport, dan dokumen lainnya,” pesannya

Wabup mengingatkan agar CJH Ketapang jangan sampai membawa barang yang tidak diizinkan, hal tersebut akan mempengaruhi keberangkatan sesama kelompok jamaah haji lainnya.

“Semoga seluruh rangkaian perjalanan haji ini dapat berjalan dengan lancar, Insyaallah kami juga akan tetap mendo’akan Bapak Ibu kembali dengan selamat ke tanah air dan sampai ke Ketapang, tentunya menjadi haji yang Mabrur,” pungkas Wabup.

Kegiatan juga ini dihadiri Gubernur Kalimantan Barat H.Sutarmidji, S.H, M.Hum dan Sekretaris Daerah Provinsi Kalbar dr.Harisson,M.Kes.***(jk/sh/ins)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *