Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Ketapang

Sosok Ketua DPRD Ini Disetiap Hari Raya Idul Adha Selalu Serahkan Kurban Sapi ke Pesantren dan Masjid

1116
×

Sosok Ketua DPRD Ini Disetiap Hari Raya Idul Adha Selalu Serahkan Kurban Sapi ke Pesantren dan Masjid

Sebarkan artikel ini










intensnews.co.id – Ketapang.Kalbar – Setiap tahunnya di Hari Raya Idul Adha Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar selalu melaksanakan kurban sapi ke berbagai kecamatan, begitu pun untuk hari raya idul adha 1444 H. Ditahun ini Ketua DPD Partai Golkar juga sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ketapang, M. Febriadi.,S.Sos, M.Si menyerahkan empat ekor sapi kurban untuk masyarakat di Ketapang, Rabu (28/6/2023).

banner 300x555

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan dan para pimpinan pondok pesantren dan masjid yang sudah memberikan tempat dan waktunya,” ucapnya.

“Sehingga apa yang menjadi tujuan kita untuk memberikan sapi kurban pada Idul Adha 1444 H/2023 bisa terlaksana lancar dan aman,” lanjut Febriadi.

Empat sapi untuk kurban itu diserahkan kepada Yayasan Pondok Pasentren Nur Ilahi Al Islami (NUR) Desa Sungai Kinjil Pesisir Kec. Benua Kayong, Masjid Al – Falah Mulia Baru, Ponpes Hidayaturrahman Desa Kalinilam Dan Masjid Baitul Rahman Sukabangun Luar Kecamatan Delta Pawan Ketapang.

“Saya mewakili keluarga besar Partai Golkar Ketapang menyalurkan sapi kurban ini didampingi anggota DPRD Ketapang, Mia Gayatri., S.E, Heri Susanto serta pengurus Partai Golkar” ucapnya.

Febriadi berharap melalui kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi dan persaudaraan dalam situasi yang berbahagia ini. “Maka dari itu mari kita bersama-sama memulai dari hal yang kecil, namun bermanfaat bagi masyarakat dan meringankan beban bagi yang membutuhkan,” tutupnya.***(ms.rz).

Punlish: jok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *