Scroll untuk baca artikel
Example 325x300










Ketapang

Sekda Ketapang Turun Langsung ke TPS Untuk Pastikan Pelaksanaan Pilkades Sukses

1069
×

Sekda Ketapang Turun Langsung ke TPS Untuk Pastikan Pelaksanaan Pilkades Sukses

Sebarkan artikel ini










intensnews.co.id – Ketapang.Kalbar – Untuk memastikan pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ketapang berjalan lancar dan aman, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo, S.STP, M.Si tinjau langsung proses pilkades tersebut, Senin (26/6/2023).
Peninjauan oleh Sekda selaku Ketua Panitia Kabupaten, dilakukan di beberapa desa diantaranya Desa Negeri Baru, Desa Padang Kecamatan Benua Kayong, Desa Pelang, Desa Sei Jawi Kecamatan Matan Hilir Selatan.
“Dari pantauan kami, secara umum pelaksanaan Pilkades berjalan lancar, aman dan damai. harapan kita, kondisi ini terus berlanjut hingga proses Pilkades selesai,” kata Sekda, Senin siang.
Beliau juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Panitia Pilkades tingkat desa, kecamatan termasuk panitia pemilihan di lapangan yang telah bekerja secara maksimal untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkades.
“Terimakasih juga untuk aparat keamanan, Polri dan TNI yang sudah mendukung penyelenggaraan Pilkades serentak sehingga dapat berjalan dengan aman,” jelasnya.
Sekda berharap, masyarakat yang menggunakan hak pilihanya agar benar-benar memilih calon kades yang terbaik sehingga ke depan ketika terpilih sebagai Kepala Desa, dapat berjuang demi kepentingan masyarakat banyak dan membangun desa untuk kepentingan bersama. *** (jk/sh/ins)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *