Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Ketapang

Wakil Bupati Ketapang Lepas Kontingen Ketapang Untuk Mengikuti Pesparawi Ke-X Tingkat Provinsi Kalimantan Barat

1084
×

Wakil Bupati Ketapang Lepas Kontingen Ketapang Untuk Mengikuti Pesparawi Ke-X Tingkat Provinsi Kalimantan Barat

Sebarkan artikel ini










intensnews.co.id – Ketapang.Kalbar – Wakil Bupati Ketapang, H. Farhan, SE.,M.Si, didampingi Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Heryandi, M.Si. melepas Kontingen Kabupaten Ketapang untuk mengikuti Pesparawi Ke-X Tingkat Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2023 di Kabupaten Melawi, pada Jumat (23/6/2023) bertempat di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Ketapang.

“Saya menyambut dengan Gembira dan Apresiasi kepada Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Ketapang karena telah mempersiapkan Kontingen Pesparawi dari awal audisi pemilihan peserta hingga pelatihan.” ucap Wabup saat membacakan Sambutan Bupati Ketapang.

banner 300x555

Wabup berharap kepada para pendamping kontingen untuk menjaga para peserta dengan baik, dan kepada peserta lomba Wabup berpesan agar dapat memusatkan perhatian kepada perlombaan dan memberikan penampilan yang optimal.

“Saya berharap pendamping untuk dapat menjaga peserta lomba dengan baik, selain itu Saya juga berpesan kepada para peserta lomba agar memusatkan perhatian untuk berlomba dan meraih prestasi terbaik dengan menjaga kesehatan, pola makan dan istirahat yang cukup sehingga tetap sehat dan bugar mengikuti perlombaan dan bisa memberikan penampilan yang optimal.” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Perwakilan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ketapang, Kepala BPKAD, Kepala Dinas Pertanian Peternakan dan Perkebunan Kabupaten Ketapang, Para Kepala Bagian Setda Kabupaten Ketapang, Ketua dan Pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD), Ketua PGKK PGID dan PGPI Kabupaten Ketapang, serta beberapa Pimpinan Perusahaan yang ada di Kabupaten Ketapang. *** (jk/sh/ins)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *