Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Ketapang

Bupati Martin Rantan Resmikan Kampung Tangguh Bebas Narkoba Berseri

729
×

Bupati Martin Rantan Resmikan Kampung Tangguh Bebas Narkoba Berseri

Sebarkan artikel ini




intensnews.co.id – Ketapang.Kalbar – Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos meresmikan Kampung Tangguh Bebas Narkoba Berseri Kelurahan Sukaharja, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Rabu (16/8/2023).
“Peresmian kampung tangguh bebas narkoba berseri ini tidak hanya sekedar seremonial, namun nantinya ada program-program yang akan melibatkan semua lapisan masyarakat dan menjadi awal dalam perjalanan untuk melawan narkoba.” (Bupati Ketapang, Martin Rantan).
Bupati Ketapang dalam sambutannya menyampaikan, pencanangan kampung bebas narkoba ini salah satu langkah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ketapang melawan narkoba. Bupati mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk mendukung kampung bebas narkoba dan secara bersama-sama memerangi narkoba.
“Narkoba bukan hanya ancaman terhadap individu yang terjerumus, tetapi juga merusak tatanan sosial, ekonomi dan budaya di masyarakat kita. Upaya kita untuk menjadikan kampung tangguh bebas narkoba berseri di Kelurahan Sukaharja ini merupakan langkah yang sangat mulia dan patut diapresiasi,” ujar Bupati.
Bupati menegaskan, peresmian kampung tangguh bebas narkoba berseri ini tidak hanya sekedar seremonial, namun nantinya ada program-program yang akan melibatkan semua lapisan masyarakat dan menjadi awal dalam perjalanan untuk melawan narkoba.
“Mari kita jadikan Kampung Tangguh Bebas Narkoba Berseri Kelurahan Sukaharja ini sebagai teladan bagi kampung-kampung lain dalam membangun masyarakat yang kuat, sehat dan bebas dari narkoba, bersama-sama kita bisa, bersama-sama kita mampu,” tegas Bupati.
Di akhir acara peresmian tersebut dilakukan pemasangan bet kepada Kader Kampung Tangguh, Pembacaan Ikrar Pakta Integritas Kader sekaligus peresmian Kampung Tangguh Bebas Narkoba Berseri Kelurahan Sukaharja dengan memukul gong sebanyak 5 kali oleh Kapolres Ketapang AKBP Tommy Ferdian S.I.K., M.Sc (Eng). *** (jk/sh/ins)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *