Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Muara Enim

Batalyon Infanteri 141/AYJP Jumat berbagi diPondok Pesantren Tahfidz Hidayatullah

742
×

Batalyon Infanteri 141/AYJP Jumat berbagi diPondok Pesantren Tahfidz Hidayatullah

Sebarkan artikel ini




Muara Enim – Intensnews.co.id.– Jum’at berkah merupakan program rutinitas yang dilakukan Batalyon Infanteri 141/AYJP Bertujuan Untuk Berbagi Kepada Sesama. Muara Enim, Jumat (01/09/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin Danyonif 141/AYJP Letkol Inf Arie Prasatyo Widyo Broto, S.E melalui Pabintal Yonif 141/AYJP Lettu Inf Wahidi Arafah dan Pratu Indra Muara Enim memberikan langsung pembagian sembako kepada Pondok Pesantren Tahfidz Hidayatullah bertempat di Transosial Muara Enim.

banner 300x555

Kegiatan tersebut berdampak positif dan diterima dengan baik oleh Ustad H. Taher dan para santri karena kegiatan jumat berkah ini kita dapat saling berbagi nikmat yang diberikan Allah S.W.T melalui kegiatan jumat berkah kali ini.

“Semoga dengan adanya kegiatan jumat berkah kita semakin dapat lebih bersyukur dan menyisihkan sedikit rezeki yang kita peroleh untuk membantu sesama, pada intinya bukan seberapa besar apa yg kita berikan tetapi tentang keikhlasan kita untuk membantu sesama yang membutuhkan” ujar Danyonif 141/AYJP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *