Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Ketapang

Simulasi Napak Tilas, Bupati Martin Rantan Harap Tidak Hanya Makam Panglima Tentemak Dan Uti Usman Saja Yang Dipugar

652
×

Simulasi Napak Tilas, Bupati Martin Rantan Harap Tidak Hanya Makam Panglima Tentemak Dan Uti Usman Saja Yang Dipugar

Sebarkan artikel ini








intensnews.co.id – Ketapang.Kalbar – Bupati Martin Rantan, SH ,M.Sos berharap tidak hanya makam Panglima Tantemak dan Uti Usman saja yang dilakukan pembenahan akan tetapi makam-makam pahlawan daerah lainnya juga perlu dilakukan pembenahan.
Harapan Bupati tersebut disampaikan saat kunjungan kerja (kunker) Beliau di Desa Pengatapan Kecamatan Tumbang Titi dalam rangka simulasi napak tilas di Makam Panglima Tantemak, pada Jum’at (24/09/23).
Kemudian simulasi dilanjutkan di Makam Uti Usman Desa Segar Wangi Dusun Pengancing dan seterusnya di Desa Nanga Kelampai.
Dalam arahannya, Bupati berpesan agar persoalan parkir dan keamanan saat gawai Napak Tilas berlangsung juga menjadi prioritas.
Sementara itu, Asisten Sekda bidang Administrasi Umum (Ass.III) Devy Harinda, S.STP.,ME selaku Sekretaris Panitia Napak Tilas mengatakan bahwa persiapan pelaksanaan Napak Tilas 2023 sudah mencapai 70 persen.
“Persiapan sudah mendekati 70 persen jelang hari H kegiatan, jadi sebelum kita gladi bersih apa yang menjadi tanggung jawab kepanitian napak tilas itu agar diperhitungkan ulang,” katanya. ***(jk/sh/ins)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *