Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Nasional

Resmi Dilantik, Herdianto Jabat Kalapas Kelas IIA Bukit Tinggi

618
×

Resmi Dilantik, Herdianto Jabat Kalapas Kelas IIA Bukit Tinggi

Sebarkan artikel ini








Padang – Intensnews.co.id-Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar, Haris Sukamto secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap 70 orang pejabat administrasi dan fungsional jajaran Kantor Wilayah bertempat di Aula Pengayoman, Selasa (17/10).

Pelantikan ini dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Barat, Pejabat Struktural, JFT Madya, Rohaniawan dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumatera Barat, beserta seluruh tamu undangan yang mendampingi seluruh pejabat yang dilantik.

banner 300x555

Dalam sambutannya, Kakanwil mengatakan jabatan bukan hanya sekedar pemberian atau kepercayaan pimpinan tetapi harus dapat dipertanggungjawabkan kepada negara, masyarakat, dan dihadapan Allah SWT nantinya.

“Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ini hendaknya dipahami sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kinerja dan dimaknai dari unsur kepentingan organisasi, bukan untuk penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu”. Ujar Haris

“Kami ucapkan selamat kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik, singsingkan lengan baju untuk meningkatkan kerjasama dengan instansi terkait dan terus tingkatkan kinerja, semoga Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat jaya selalu”. Tambahnya

Herdianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kalapas Kelas IIB Muara Enim mendapatkan Promosi Jabatan sebagai Kalapas Kelas IIA Bukit Tinggi memanjatkan rasa syukurnya kepada Allah SWT.

Ia yang turut didampingi Istri tercinta, Ny. Hesti Herdianto mengatakan bahwa lanssung speed up dalam berkinerja di Lapas Kelas IIA Bukit Tinggi.

Tak lupa, Herdianto menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama dan kekompakan yang terjalin bersama keluarga besar Lapas Kelas IIB Muara Enim.

Dalam kesempatan itu, tampak Perwakilan Keluarga Besar Lapas Muara Enim turut hadir untuk menyaksikan prosesi pelantikan bapak Herdianto sebagai Kalapas Kelas IIA Bukit Tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *