Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Tanjung Enim

Camat Lawang kidul Andrille Martin.SE.Kp Menghadiri Undangan Bupati Muara Enim Dalam Giat Aksi Bergizi.

702
×

Camat Lawang kidul Andrille Martin.SE.Kp Menghadiri Undangan Bupati Muara Enim Dalam Giat Aksi Bergizi.

Sebarkan artikel ini










Tanjung Enim,-Intensnews.co.id,-Gerakan Aksi bergizi  di kabupaten Muara Enim yang digelar di SMP Negeri 2 Lawang Kidul, dihadiri Camat Lawang kidul.Andrille Martin.SE.Kp.didampingi Ketua TP-PKK kecamatan Lawang kidul Santi Yosiana.SE. Kamis,(26/10/23)

Gerakan Nasional Aksi bergizi ini di hadiri juga Pj.Bupati Muara Enim Dr.H.Ahmad Rizali ,M.A dan Pj.TP-PKK Kabupaten Dr. dr. Hj. Rose Mafiana, Sp.An.,Asisten Pemerintahan dan Kesra,Unsur Forkompicam Lawang kidul,Direktur RSUD.HM.Rabain,Kepala Puskesmas Lawang kidul,Kepsek SMPN 2 Lawang kidul serta jajaran guru dan stafnya.

banner 300x555

Camat Lawang kidul.Andrille Martin.SE.Kp menyampaikan “terimakasih Kepada Bapak Pj. Bupati dan dinas kesehatan kabupaten Muara Enim yang mempercayakan giat Aksi bergizi  ini Launching di kecamatan Lawang kidul dan diikuti zoom SMPN Se-kabupaten muara Enim. Ucap Andrille martin saat menghadiri Undangan kegiatan Aksi bergizi ini.

Andrille Martin.SE.Kp Berharap Agar kecamatan Lawang kidul bisa terbebas dari anak yang gizi buruk dalam hal ini stunting.

Saya juga ucapkan terimakasih kepada  kawan jurnalis yang sudah meliput giat bupati hari ini.semoga sehat dan sukses selalu aamiin” ucap Andrille Martin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *