Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Ketapang

Bupati Dan Wakil Bupati Ketapang Kompak Lantik Pejabat Di Kecamatan Marau

242
×

Bupati Dan Wakil Bupati Ketapang Kompak Lantik Pejabat Di Kecamatan Marau

Sebarkan artikel ini










intensnews.co.id – Ketapang.Kalbar – Kompak, Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos dan Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si hadiri dan melantik Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang, pada Minggu (04/02/2024) bertempat di Gedung Serbaguna Kecamatan Marau.
Pelantikan dan pengambilan sumpah/ janji jabatan tersebut lakukan oleh Wakil Bupati Ketapang dan disaksikan langsung Bupati Ketapang.
“Kehadiran kami yang lengkap ini tidak hanya seremonial menghadiri pelantikan ini akan tetapi kehadiran kami dalam wujud bentuk tanggung jawab kami melihat bagaimana kondisi-kondisi terkini yang ada diwilayah Kabupaten Ketapang khususnya daerah Marau ini,” ujar Wakil Bupati saat memberikan sambutannya.
Kepada pejabat yang dilantik Wabup, minta agar mengemban amanah yang diberikan dengan prestasi kerja.
“Jadi hari ini seluruh aparatur sipil negara, bahwa jaman kita ini adalah bagaimana prestasi kerja itu dapat dicapai,” ucap Wabup.
“Pak Bupati dan saya juga menginginkan saudara-saudara memiliki prestasi kerja. Setitik apapun prestasi yang saudara peroleh, itu adalah sebuah prestasi,” tambahnya.
Selain itu, terkait Pemilu 2024, Wabup menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap memelihara kerukunan, ketentraman dan kedamaian.
“Perbedaan itu merupakan hal yang biasa, jangan gara-gara perbedaan menimbulkan perpecahan, tapi hari ini saya tekan sejarah itu jangan dilupakan bahwa membangun bangsa ini kita berjuang bersama walaupun berbeda-beda latar belakang,” tegasnya.
Adapun pejabat yang dilantik yaitu : 1. Zulkarnain, S.Pd.,SD sebagai Sekretaris Camat Air Upas, 2. Trasunsius. S.Pd Sd sebagai Sekretaris Camat Manis Mata, 3. Esau Londong, Sp sebagai Sekretaris Camat Marau, 4. Rahmat Karminto, S.I.P sebagai Kasi Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Sosial Kantor Camat Manis Mata, 5. Juntin, S.Pd sebagai Kasi Tata Pemerintahan Kantor Camat Manis Mata, 6. Priana, S.Pd.SD, sebagai Kasi Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Sosial Kantor Camat Marau, 7. Yanse Nofita Noel, A.Md sebagai Kasi Ketentraman dan Ketertiban Umum Kantor Camat Marau, 8. David Sugian, S.I.P sebagai Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kantor Camat Marau, 9. Effendl S.I.P sebagai Kasubbag Umum Kantor Camat Manis Mata, dan 10. Sumarna, S.Pd.SD sebagai Kasubbag Keuangan Kantor Camat Marau. ***(jk/sh/ins)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *