Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Tanjung Enim

PT.Pama Persada Nusantara gelar Safari Ramadhan Berbagi berkah bersama anak yatim Piatu dan Kaum Dhuafa.

1339
×

PT.Pama Persada Nusantara gelar Safari Ramadhan Berbagi berkah bersama anak yatim Piatu dan Kaum Dhuafa.

Sebarkan artikel ini




Tanjung Enim-Intensnews.co.id.- PT Pama Persada Nusantara Cluster Sumatera Selatan Bukit Asam (SSBA) menggelar safari Rahmada di Masjid Al Hidayah di RT 8 Dusun 4 Kelawas, Desa Lingga, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Kamis (21/03/2024).

Bertema”Menebar Kebaikan Meraih Keberkahan”Sebanyak 57 anak yatim piatu mendapat santunan dan 50 kaum dhuafa mendapat paket sembako dari CSR PT Pama dan Yayasan Insan Mulia Pama (YIMP).

banner 300x555

Subur Supriadi Muri selaku Deputy Project Manager PT.Pama Persada Nusantara mengatakan”segala kegiatan yang dilakukan PT.Pama selalu memikirkan manfaat bagi lingkungan sekitar perusahaan. Seperti halnya Desa Lingga yang menjadi prioritas PT.Pama dalam menyalurkan program CSR ini.

Subur menyampaikan digelarnya safari ramadhan ini bertujuan sebagai sarana menjalin silahturahmi dengan masyarakat di sekitar perusahaan. Agar PT PAMA terus berkembang di bumi Serasan Sekundang ini.”Ungkap Subur

Lebih lanjut Subur mengatakan”Kegiatan safari ramadhan ini juga kita lakukan di desa lainnya, seperti sebelumnya di Desa Tegalrejo, Darmo, Keban Agung dan pada hari ini di desa Lingga,”ucap Subur.

Erpawi, Kasi Pelayanan Umum Pemdes Lingga, yang hadir mewakili Kepala Desa menyambut baik kegiatan Pama ini.

“Santunan ini sangat berarti bagi anak yatim,semoga menjadi ladang ibadah dan amal jariah sepanjang masa bagi semua karyawan Pama,”harapnya.

“Kami dari pemerintah desa berharap kepada PT Pama agar kegiatan ini tidak hanya dilakukan pada bulan ramadan saja, juga kepada anak-anak penerima santunan, gunakan uang itu untuk hal yang bermanfaat,”pungkasnya.

Hadir di acara ini, CSR Dept Head Pama SSBA, Faizal Imron, CSR Officer Joko Budi Santoso, Danang Prakoso, Franky Johansyah, pengurus YIMP, Babinsa Lingga, BPD, Kadus, Ketua RT dan pengurus Masjid Al Hidayah.

Acara di isi Tausyiah oleh Ustad Hijra Solihin, lalu berbuka puasa bersama di lanjutkan sholat maghrib berjamaah.(Mery/Y2n)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *