Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Muara Enim

KMS Ali Siliwangi SE dipastikan maju dalam pilkada Lahat 2024

974
×

KMS Ali Siliwangi SE dipastikan maju dalam pilkada Lahat 2024

Sebarkan artikel ini




LAHAT – Intensnews.co.id.-Kabupaten Lahat mulai demam Pilkada, pasalnya Kms Ali Ismail,SE secara terbuka dan terang  terangan menyatakan diri untuk maju sebagai calon bupati Lahat diajang pilkada  2024.

Dihubungi Melalui ponselnya, Rabu  27/3/2024, disuasana Sahur, pemuda yang sehari hari akrap dipanggil Ali Siliwangi ini menyatakan keinginannya untuk maju sebagai Calon bupati lahat untuk memperjuangkan rakyat Kabupaten Lahat kedepan, katanya.

banner 300x555

Mantan ketua Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu ekonomi  ( STIE ) Serelo lahat, yang saat ini menjadi Universitas Serelo Lahat, Menyatakan bahwa saat ini sedang melakukan Loby loby politik ke beberapa partai  untuk membangun koalisi sebagai perahu pilkada sejumlah minimal 8 kursi, katanya.

Ketika ditanya terkait jalan one way dipusat kota Lahat ? dijelaskan bahwa jalur one way  yang sudah dibangun oleh bupati terdahulu wajib dipertahankan mengingat jumlah kendaran semakin hari semakin banyak, apabila dikembalikan dua arah maka kemacetan akan terjadi setiap hari, ujar Ali.

Selanjutnya Ali  mengatakan bahwa dalam memimpin Kabupaten Lahat tetap akan menerapkan pola manajemen kolaborasi sebab dalam proses pembangunan tidak bisa dikerjakan oleh satu organisasi perangkat daerah saja akan tetapi harus terintegrasi, katanya.

Terakhir, Ali menyampaikan bahwa dirinya memohon Doa dan Dukungan Kepada Masyarakat Kabupaten Lahat untuk dirinya Maju sebagai Calon Bupati Lahat 2024, “Semua itu Tak ada yang tidak mungkin ketika Kita Hamba Allah SWT mempunyai Niat baik untuk menuju baik, disertai masyarakat yang memilih saya, jadi ijinkan saya selaku Pemuda Asli Peribumi Kabupaten Lahat untuk ikut Berkopetisi, Maju di Pilkada sebagai Calon Bupati Lahat, “Tutup nya.

Laporan: Meri R

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *