banner 728x250

Pemda Ketapang Ikuti Zoom Meeting Dalam Rangka Percepatan Penegasan Batas Daerah Secara Virtual

Sumpah Pemuda  
Sumpah Pemuda  
Selamat Natal Dan Tahun Baru  

Intensnews.id – Ketapang. Bupati Kabupaten Ketapang melalui Asisten I Sekda Bidang Pemerintahan Donatus Franseda, AP., MM didampingi Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Ketapang beserta staf mengikuti zoom meeting dalam rangka Percepatan Penegasan Batas Daerah, di Ruang Rapat Bupati Kabupaten Ketapang, pada Jum’at (30/04/2021).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia tersebut dihadiri juga oleh Bupati dan Walikota diseluruh Indonesia.

Rapat Koordinasi tersebut membahas PP NO. 43 Tahun 2021 tentang Penyelesaian Ketidak Sesuaian Tata ruang, kawasan, hutan, izin dan atau hak atas tanah, pada pasal 5 ayat (1) dan (6) serta Pembentukan Tim Penyelesaian Penegasan Batas Daerah, yang mana Kabupaten Ketapang masuk dalam Tim VIII (Jawa Timur, Kalimantan Barat dan Kalimantan Selatan) 29 Segmen dengan dikoordinatori oleh Drs. Makmur Marbun, M.Si (Dir. PH – OTDA).

Selanjutnya, dilaksanakan rapat koordinasi secara virtual antara Pemerintah Kabupaten Ketapang dengan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia dan Pemerintah Daerah serta Pemerintah Kota Seluruh Indonesia. (jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page