banner 728x250

Hadiri Pelantikan Pengurus PC IPNU dan IPPNU, Farhan; Agar Pengurus Yang Baru Dilantik Terus Semangat

Sumpah Pemuda  
Sumpah Pemuda  
Selamat Natal Dan Tahun Baru  

intensnews.co.id – Ketapang – Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE., M.Si Menghadiri Pelantikan pengurus PC IPNU (Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama) – IPPNU (Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama) Kabupaten Ketapang masa khidmat 2021-2023, pada Sabtu (16/10/2021) bertempat di Hotel Nevada Ketapang.

Dalam sambutannya Wabup berharap agar pengurus baru yang dilantik terus semangat dalam membangun organisasi, banyak belajar dengan organisasi otonom NU lainnya.

“Selalu minta arahan dan petunjuk dengan pengurus NU, bangun komunikasi dengan organisasi pelajar lainnya diluar NU.” ujar Beliau.

Lebih lanjut dikatakan Beliau tugas IPNU-IPPNU ada tiga yakni, belajar, berjuang dan bertaqwa.

“Saya berpandangan bahwa IPNU-IPPNU adalah pilihan tepat bagi para pelajar, guna meningkatkan pengetahuan tentang agama dan kegiatan-kegiatan positif serta memperluas wawasan kebangsaan sebagai bekal menjadi “Ummatan Wasathan” sebagaiman yang dicita-citakan oleh sesepuh NU.” pungkas Beliau.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kab. Ketapang, Ketua MUI Kab. Ketapang, Perwakilan Polres Ketapang, Ketuan PC NU Kab. Ketapang, serta undangan lainnya.*(jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page