banner 728x250
News  

DPD BPM Kota Pontianak Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Sekadau dan Sintang

Sumpah Pemuda  
Selamat Natal Dan Tahun Baru  

Intensnews.co.id – Alhamdulillah, Kami dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Melayu (BPM) Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat akan menyalurkan bantuan dari para Donatur yang diamanahkan ke kami untuk saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah banjir di Kabupaten Sekadau dan Sintang.


“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat.
Untuk bantuan yang akan disalurkan berupa beras sebanyak 2,5 Ton, mie instan 100 Dus, puluhan air mineral gelas, 100 Paket Ikan asin, 6 dus besar pakaian untuk Wanita, Pria, dan anak-anak,” kata Rama Arief Pratama, Sekertaris DPD Kota Pontianak Minggu, (28/11/2021) Pagi.

Rama Arief Pratama, juga mengucapkan
Terimakasih kepada seluruh donatur yang sudah bersedia membantu masyarakat yang sedang terkena musibah banjir.


“Kami juga berterimakasih kepada Kodam XII Tanjungpura, khususnya dari Bekangdam XII Tanjungpura yang telah mensupport Armada nya untuk kami dalam kegiatan penyaluran bantuan ini.”

Semoga kita semua selalu sehat dan semoga musibah ini cepat berlalu hingga bisa beraktivitas dengan normal kembali, pungkasnya.

Bantuan Bencana Banjir untuk di wilayah perhuluan KalBar, yang di lepas langsung oleh Ketua Satgas SAR, DPP Barisan Pemuda Melayu KalBar, Mi’raj Firdaus SH yang mewakili Ketua Umum Gusti Edy, itu dilakukan di Sekretariat DPP BPM KalBar Jl.RE Martadinata No.A19 Pontianak.

Dalam kesempatan itu Mi’raj Firdaus mengungkapkan, dengan adanya penyaluran bantuan ini, diharapkan dapat menjalin tali silahturahmi Keluarga Besar Barisan Pemuda Melayu, bersama saudara- saudara kami di Kabupaten Sekadau dan Sintang yang terdampak musibah banjir.

“Semoga Penyaluran bantuan ini tepat sasaran, dan bisa bermanfaat serta  bisa meringankan beban warga yang terdampak banjir. Tidak lupa juga kami ucapkan kepada Donatur yang telah membantu dan Kodam XII Tanjungpura yang ikut menyedikan truck angkutannya,” ucapnya.***(humasbpm/jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page