Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Ketapang

Wabup Ketapang Resmikan Musholla dan TPQ Hidayatullah Desa Sungai Awan Kiri Kecamatan Muara Pawan

1954
×

Wabup Ketapang Resmikan Musholla dan TPQ Hidayatullah Desa Sungai Awan Kiri Kecamatan Muara Pawan

Sebarkan artikel ini




intensnews.co.id-Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE., M.Si Resmikan Musholla dan TPQ Hidayatullah di Desa Sungai Awan Kiri Kecamatan Muara Pawan, selasa (15/02/2022) Siang.

“Saya selaku Wakil Bupati Ketapang sangat berbangga pada hari ini kita telah menyaksikan bersama Bapak H. Sakdollah bersama keluarga telah menyerahkan sebuah Musholla dan TPQ bersama dengan aset-aset nya serta sebidang tanah untuk masyarakat.” ucap Wabup saat sambutannya.

banner 300x555

Lebih lanjut Beliau berharap agar TPQ maupun Musholla yang diserahkan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Dengan keberadaan TPQ ini kita harus dengan sebaik-baiknya mendidik anak-anak kita menjadi penerus bangsa dan memiliki pondasi agama yang kuat.” ujar Beliau.

Selain itu Beliau juga berharap kepada pengurus Musholla agar memberikan pelayanan terbaik kepada jamaahnya dan menginformasikan keberadaan Musholla dan TPQ ini kepada masyarakat.

“Selain itu saya juga berharap agar TPQ ini dapat dijadikan tempat yang begitu ramai untuk anak-anak kita dan saya mengajak mari bersama-sama kita memakmurkan Musholla ini dan semoga nanti Musholla ini bisa menjadi Masjid.” pungkasnya.***(adv/jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *