Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Berita

Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Deswita Kamsol Sambut Kunker TP-PKK Riau Ke-Bukit Sembilan Bangkinang

1863
×

Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Deswita Kamsol Sambut Kunker TP-PKK Riau Ke-Bukit Sembilan Bangkinang

Sebarkan artikel ini








Bangkinang, -Intensnews.co.id|Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kampar Deswita Kamsol sambut Kunjungan Kerja dari TP-PKK Provinsi Riau di Aula  Kantor Desa Bukit Sembilan, Kamis (15/09/2022)

Kunjungan Kerja TP-PKK Provinsi Ke-Kabupaten Kampar bertujuan untuk Memonitoring Evaluasi Program 10 Pokok PKK dan Melakukan Penilaian Kegiatan Pokja – pokja di Desa Bukit Sembilan.

banner 300x555

Deswita Kamsol dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Tim TP-PKK Provinsi dan menyampaikan laporan kegiatan yang telah dilaksanakan TP-PKK Kabupaten Kampar, dengan adanya kunjungan ini dapat mempererat silaturrahmi dan dapat memberikan pembinaan serta penilaian khususnya Pokja – pokja di Desa Bukit Sembilan.

Ketua TP-PKK Kabupaten Provinsi Riau Misnarni Syamsuar yang diwakili oleh Erlina khairul, S.Psi menyampaikan Kita sebagai Tim TP-PKK harus bekerja sama untuk mengurangi Stunting di lingkungan sekitar kita, untuk itulah Pemerintah bersama – sama dengan TP-PKK menekankan agar Desa – desa bisa menyampaikan atau Mensosialisasikan Penanggulangan dan Pencegahan Stunting tersebut, dan juga Tim TP-PKK Desa dapat menyampaikan kepada Masyarakat apa itu Program 10 Kerja Pokok PKK.

Ia juga menyampaikan “Di setiap Desa harus dibentuk Dasa Wisma (kelompok ibu berasal dari 10 KK (Kepala Keluarga) yang bertetangga untuk mempermudah jalannya suatu program). Dasa Wisma sebagai salah satu wadah Kegiatan Masyarakat memiliki peran yang sangat penting dalam pelaksanaan Program – program Kegiatan Gerakan PKK di Tingkat Desa,yang nantinya akan berpengaruh pula pada Kegiatan Gerakan PKK di Tingkat Kecamatan dan Kabupaten.“

Setelah memberi penilaian dan arahan di Desa Bukit Sembilan Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Deswita Kamsol membawa Rombongan dari Provinsi untuk Mengunjungi Kantor TPP-PKK Kabupaten Kampar bertepatan di Jalan Tuanku Tambusai. (Diskominfo Kampar /NJ/Fadli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *