Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Berita

Warga Rantau Kasai Rohul Tenggelam Ditemukan Meninggal Dunia

1857
×

Warga Rantau Kasai Rohul Tenggelam Ditemukan Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini








RokanHulu, Intensnews.co.id| – Tiga hari Pencarian Korban tenggelam terbawa arus di desa Ulak Patian Kec. Kepenuhan Kab. Rohul akhirnya ditemukan pada Rabu, 19 Oktober 2022.

Pada Pukul 08.40 Wib Korban ditemukan dengan jarak kurang lebih 10 km kearah hilir sungai, selanjutnya Tim SAR Gabungan mengevakuasi dan dibawa ke Puskesmas Kepenuhan, terang Nyoman.

banner 300x555

Adapun unsur yang terlibat Basarnas Pekanbaru, Polsek Kepenuhan, Koramil, BPBD Rohul, Perangkat Desa Ulak Patian, masyarakat serta keluarga Korban.

Berita sebelumnya Warga rantau kasai dihebohkan dengan tenggelam nya salah satu warga yang hendak menyeberang sungai Rokan, Tolona Laiya umur 50 tahun berjenis kelamin Laki-laki terbawa arus Sungai Rokan di Desa Ulak Patian, Kec. Kepenuhan Kab. Rokan hulu. Pada Senin 17 Okt 2022.

Kesehariannya korban merupakan seorang Petani jagung, pada Pukul 10.00 Wib korban bersama keponakannya hendak pergi kekebun dengan cara menyeberangi Sungai, pada saat itu Sungai dalam keadaan surut namun ada bagian yang berarus deras dan dalam. Pada saat itu korbanr sudah menyeberangi sungai namun saat dipertengahan korban terbawa arus dan tenggelam dan keponakannya tidak sempat menolong karena korban sudah terbawa arus sungai.

Tolona laiya merupakan warga pendatang dari Nias yang sudah lama menetap dan sudah menjadi warga Kab. Rohul, berdasarkan dari Kartu identitasnya KTP.

Pada pukul 13.20 Wib Comand Center Kantor Pencarian dan Pertolongan BASARNAS Pekanbaru mendapatkan informasi via telp dari Anggota BPBD bapak Putra.

Melalui Kepala Basarnas Pekanbaru I Nyoman Sidakarya. SH, diberangkan 1 Tim Rescue menuju lokasi kejadian pada Pukul 13.40 Wib dengan menggunakan peralatan lengkap. (Muryono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *