Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Berita

“Jaka putra Terpilih Aklamasi Sebagai Pemegang Tampuk Pimpinan Ranting (Sidomulyo barat ) Periode 2022-2024 Yang di RPP kan oleh Ketua PAC Tuah Madani “Febri Utama “

1785
×

“Jaka putra Terpilih Aklamasi Sebagai Pemegang Tampuk Pimpinan Ranting (Sidomulyo barat ) Periode 2022-2024 Yang di RPP kan oleh Ketua PAC Tuah Madani “Febri Utama “

Sebarkan artikel ini




PEKANBARU, Intensnews.co.id | Febri Utama Selaku ketua PAC Tuah Madani kembali Mengukuhkan RPP Ranting Tuah Sidomulyo barat, yang di tunjuk secara aklamasi Pemegang tampuk Pimpinan Ranting Bung “Jaka ( Ranting Sidomulyo barat) periode 2022-2024, Minggu 13/11/2022 di jl.Purwodadi (Kantor Lurah Sidomulyo barat)

Rapat pemilihan pengurusan pemuda pancasila Ranting Sidomulyo barat yang dilaksanakan di jl. Purwodadi di (kantor lurah tuah madani) tersebut dihadiri oleh ketua OK MPC Bung Sriono dan Kabid lingkungan hidup bung Nurlisman dan Bidang hukum MPW Bung Deni Dasril SH,MH

banner 300x555

Kehadiran Ketua PAC Tuah Madani “Febri utama di dampingi Sekretaris PAC Tuah Madani M.Sholeh, Waka 2 Fraderix, Wakil sekretaris Dodi Saputra, wakil sekretaris 2
Rachmad mauliyadi, Ok PAC Asril, Kabid Sdm Agus Sugiono, Kabid media Yanti tanjung, Komandan satgas PAC tuah Madani Bung Anto putra Tanjung dan jajaran pengurus PAC lain nya yang tidak bisa di sebutkan satu persatu, Turut hadir pula ketua- Ketua Ranting Se Kec.Tuah Madani serta puluhan anggota pemuda pancasila, baik dari Ranting Tuah Madani sendiri dan Jajaran Pengurus PAC tuah Madani Serta Ketua-ketua Ranting lainnya, secara bersama menyetujui untuk memilih “JAKA PUTRA “menakhodai Ranting PP kel.Sidomulyo barat periode 2022-2024

Sekretaris mpc kota Pekanbaru melalui via seluler bung Suhermanto menyampaikan Apresiasi Kinerja nyata ketua PAC Tuah Madani “Febri Utama” beserta jajaran, Dalam merampungkan Ranting SE kec. Tuah Madani dan dalam melakukan Kegiatan Berbagai Sembako Secara merata di Wilayah Kec. tuah Madani.Dan kami dari MPC mendukung penuh kegiatan yang di adakan PAC tuah Madani.

Apresiasi dari ketua PAC Tuah Madani yang sapaan Febri, kepada Pak Lurah Sidomulyo barat, terima kasih pak sudah mendukung Ranting Sidomulyo barat, dengan mensuport meminjamkan Ruangan aula Kantor lurah sebagai tempat untuk melangsungkan RPP Ranting Sidomulyo barat, sebelum nya pak lurah berpesan kepada saya via telpon, beliau tidak bisa hadir, di karenakan ada kesibukan, Pak lurah ingin menjadikan Pemuda Pancasila khususnya Ranting Sidomulyo barat yang terbentuk nanti nya sebagai mitra kel.Sidomulyo barat, untuk memudahkan kinerja Kel. Sidomulyo barat, dan meminta untuk Ranting Sidomulyo barat berkolaborasi dengan jajaran pengurus Kel.sidomulyo barat dan organisasi-organisasi yang ada di lingkungan Kel. Sidomulyo barat.
Dan saya pun siap mensuport segala kegiatan Ranting Sidomulyo barat pemuda Pancasila khusus nya di Kel. Sidomulyo barat asalkan itu untuk masyarakat banyak.
Ungkap febri menirukan pesan via seluler dari pak lurah Sidomulyo barat.

sriyono selaku Kabid Organisasi Keanggotaan MPC kota Pekanbaru menyebutkan hal ini sudah menjadi suatu kewajiban bagi organisasi pemuda pancasila untuk Seluruh PAC Sekota Pekanbaru yang terpilih untuk membentuk pimpinan Ranting, dan Anak Ranting.

” sudah kewajiban suatu organisasi untuk membentuk kepengurusan berorganisasi, jadi dengan terbentuknya Ranting kel.sidomulyo barat yang dinakhodai oleh Bung JAKA PUTRA di haruskan hendaknya segera membentuk anak anak Ranting di wilayah kel.sidomulyo barat, kec. Tuah Madani, karena Ranting Sidomulyo barat adalah Ranting terakhir yang Di RPP kan Ketua PAC beserta fungsionaris PAC Tuah Madani, dan dapat terus Membesarkan panji-panji pemuda pancasila dapat berkibar di kel. Sidomulyo barat ini “, ujar OK Mpc sriyono.

Sementara itu ditempat yang sama, ketua PAC Tuah Madani Bung Febri Utama, menambahkan kepada ketua terpilih Ranting Sidomulyo barat JAKA PUTRA untuk dapat bersinergi bersama Ranting Ranting SE PAC Tuah Madani, untuk membesarkan pemuda Pancasila. Dan dapat segera membentuk anak-anak ranting di lingkungan Ranting Sidomulyo barat dan memberikan laporan segala kegiatan Ranting maupun anak Ranting ke PAC tuah Madani Sesuai Anggaran Dasar dan PO organisasi.

Dan saya sebagai ketua PAC Tuah Madani berterima kasih kepada seluruh jajaran fungsionaris PAC Tuah Madani yang Sudah berjibaku dalam menjalankan roda organisasi dalam pembentukan Ranting SE PAC Tuah madani, dan saya juga mengucapkan terima kasih untuk seluruh Ketua ketua Ranting SE PAC Tuah Madani yang turut hadir meluangkan waktu nya untuk menghadiri RPP Ranting Sidomulyo barat, ini adalah RPP Ranting terakhir PAC Tuah Madani. Semoga ketua ketua terpilih dapat benar-bener menjalankan Amanah yang Sudah Di berikan Jajaran Pengurus Fungsionaris PAC Tuah Madani.

” program kita kedepannya akan bersinergi dengan pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda untuk menjalankan program seperti keagamaan, olahraga serta seni budaya untuk menghilangkan imej tidak baiknya pemuda pancasila dihati masyarakat “, ujar ketua PAC Tuah Madani Febri utama.

” dan ini sudah program Ke 5 pemuda Pancasila PAC SE kec.Tuah Madani yang dalam waktu dekat ini menjalankan pembagian paket sembako, hari ini kita fokus dulu di acara Wirid bulanan SE PAC Tuah Madani, wilayah Ranting Tuah Madani, yang kebetulan jatuh di Rumah Saya Malam ini“,terang nya

Terakhir Febri mengajak dan berharap agar semua Jajaran pengurus PAC tuah Madani atau pun Ranting dan Anak Ranting untuk ikut berpartisipasi agar tetap terus melakukan kegiatan Sosial Apa pun itu, Bersilaturahmi Bersama Masyarakat, untuk mengubah ima’j Pemuda Pancasila di mata Masyarakat yang terkenal Kubang baik”.

Saya selaku Ketua PAC Tuah Madani tidak menginginkan hal itu Sampai Terjadi di Wilayah PAC Tuah Madani. SAYA MINTA Untuk DanSatgas Mengontrol dan menindak bilamana ada oknum melakukan.

Untuk kegiatan Berbagi ini akan kita upayakan Rutin Mingguan atau bulanan di wilayah SE PAC Tuah Madani, Mari kita bersama sama saling bersinergi untuk terus melakukan hal yang baik ini.

” Ayo, kita besarkan bersama organisasi pemuda pancasila ini, agar organisasi kita ini bisa diterima ditengah masyarakat “, tutup ketua PAC Tuah Madani
(RAHMANTO MN)

Sri imelda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *