Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Ketapang

Pimpin Apel di RSUD Agoesdjam, Sekda : Visi RSUD Agoesdjam Pelayanan Kesehatan Yang Prima dan Menuju Masyarakat Sejahtera 

1787
×

Pimpin Apel di RSUD Agoesdjam, Sekda : Visi RSUD Agoesdjam Pelayanan Kesehatan Yang Prima dan Menuju Masyarakat Sejahtera 

Sebarkan artikel ini




Ketapang. Kalbarintensnews.co.id – Sekda Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si memimpin Apel Pagi di Lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah Agoesdjam, pada Senin (21/11/2022) Pagi.

Dalam arahannya, Sekda mengatakan bahwa apel pagi di RSUD Agoesdjam sudah lama diagendakan.

banner 300x555

Lebih lanjut, Beliau mengatakan ingin mengetahui, melihat, mendengar dan merasakan bagaimana pelayanan di RSUD Agoesdjam.

“Saya sudah ke BPBD, Pol PP dan hari ini kesini dan nanti akan saya lanjutkan kebeberapa OPD yang terkait dengan pelayanan,” ujar Beliau.

 “Saya ingin memberikan semangat kemudian memastikan pelayanan dibidang kesehatan ini berjalan baik sesuai dengan visi RSUD Agoesdjam memberikan pelayanan kesehatan yang prima untuk mewujudkan Kabupaten Ketapang yang Maju Menuju Masyarakat Sejahtera,” tambah Beliau.

Selain itu, Beliau menegaskan bahwa amanahnya sebagai Sekda digunakan untuk orang banyak dan juga memastikan seluruh jajaran Pemda Ketapang bisa bekerja dengan baik serta memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat.

“Kita diberikan kepercayaan, diberikan tugas tanggung jawab untuk melayani masyarakat serta mengabdi kepada bangsa dan negara ini,” tegasnya.

Selanjutnya, Beliau berharap kepada seluruh jajaran RSUD Agoesdjam agar mengutamakan semangat pelayanan kepada masyarakat.

“Saya harap pelayanan ini bersifat profesional artinya kita bekerja dengan paripurna sesuai dengan keahlian dan dengan tanggung jawab masing-masing,” ucap Beliau.

“Seluruh masyarakat dan siapapun yang datang kesini harus kita layani dengan sama tanpa membedakan apapun mau dia kaya miskin, pejabat dan lainnya, harus kita layani dengan adil,” tutup Beliau.

Terakhir, Sekda didampingi Asisten III yang juga pengawas RSUD Agoesdjam dan Kepala RSUD Agoesdjam dalam kesempatan tersebut juga meninjau langsung fasilitas kesehatan yang ada di RSUD Agoesdjam sekaligus mengecek kesehatan.***(jk/naen/ins)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *