Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Polri

Kapolsek Singingi Tinjau Langsung Perbaikan Jembatan Dan Akses Jalan Di Desa Logas

1863
×

Kapolsek Singingi Tinjau Langsung Perbaikan Jembatan Dan Akses Jalan Di Desa Logas

Sebarkan artikel ini










KUANSING, IntensNews.co.id | Kapolsek Singingi IPTU Riduan Butar-Butar S.H, M.H, melakukan peninjauan perbaikan jembatan Sei Rumbio dan akses jalan di Desa Logas Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi, Sabtu (10/12/2022) pukul 10.50 WIB.

Turut hadir dalam peninjauan tersebut anggota DPRD Kab. Kuansing Fraksi Gerindra Hisron, Kadis PUPR Kab.Kuansing yg diwakili Almi Afrison dan Darius, Kades Logas Herawan, Bhabinkamtibmas Desa Logas AIPDA Yon Hendri dan Datuk Tumenggung Lukmen Hadi.

banner 300x555

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Singingi IPTU Riduan Butar-Butar S.H, M.H kepada wartawan menjelaskan, “peninjauan perbaikan jembatan dan perbaikan akses jalan tersebut merupakan wujud perhatian Polri akan keamanan dan kenyamanan kegiatan masyarakat, terutama dalam berkendara, ”

“Perbaikan jembatan sei rumbio dan akses jalan di desa logas dilakukan agar jembatan dan jalan tersebut bisa dilewati atau digunakan lagi oleh masyarakat, yang mana kemaren jembatan sei rumbio dan akses jalan terputus oleh derasnya air sungai rumbio yg naik karena curah hujan yang sangat tinggi, ” tutur Riduan.

“Perbaikan jembatan sungai rumbio dan perbaikan akses jalan menggunakan 1 unit alat excavator, juga mendapatkan respon positif dari warga setempat dengan turut membantu menyumbangkan tenaga maupun materi,”

“Masyarakat setempat sangat antusias berpartisipasi aktif melakukan gotong royong perbaikan jembatan dan akses jalan,” tutup Riduan.

Sumber : Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *