Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Polri

Temu Ramah Insan pers Bersama Kapolsek Benai IPDA A Candra Widodo di Mapolsek Benai

1703
×

Temu Ramah Insan pers Bersama Kapolsek Benai IPDA A Candra Widodo di Mapolsek Benai

Sebarkan artikel ini








KUANTAN SINGINGI, IntensNews.co.id | Kapolsek Benei IPDA A Candra Widodo SH, melakukan agenda temu ramah bersama insan pers media online pekanbaru. Rabu, (18/01/2023)

Kapolsek Benei IPDA Candra, menyambut baik kedatangan rekan – rekan media online dan cetak dari provinsi, di sela kesibukannya yang baru saja melakukan giat patroli rutin jajaran Polsek Benai.

banner 300x555

Dalam sambutannya, Kapolsek Benai IPDA A Candra Widodo SH mengatakan, sangat merespon baik dan menghormati pemberitaan yang di terbitkan oleh rekan – rekan media, dengan adanya peran media dalam pemberitaan, sangat membantu masyarakat dalam mendapatkan informasi.

Kapolsek mengatakan kepada awak media saat melakukan agenda tatap muka langsung, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi menyampaikan, saat ini kita mempunyai niat untuk membangun sebuah Musholla yang letak bangunan di Samping Depan Mako Polsek Benai.

Pembangunan Musholla ini, saya laksanakan dengan tulus dan ikhlas sebagai Implementasi rasa sukur kepada Allah SWT ,Tuhan Yang Maha Esa yang selalu memberikan Rahmat dan Hidayah nya kepada saya dan keluarga terlebih rahmat kesehatan. “ujar kapolsek.

Sementara kepala perwakilan riau jurnalis intensnews menyampaikan, terimakasih atas sambutan dari Kapolsek Benai IPDA A Candra Widodo, yang berkenan langsung manyambut kedatangan kami. “Ujar fadli

Dalam rangka kegiatan temu ramah dan silaturahmi bersama Kapolsek Benai tesebut, dapat mempererat hubungan kerja sama yang baik dalam pemberitaan, karena media merupakan mitra strategis polri.

kegiatan yang berlangsung santai di Mako Polsek Benai tersebut, di tutup dengan foto bersama.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *