Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Berita

Deteksi Dini Gangguan Kamtib, Petugas Lapas Pekanbaru Lakukan Razia

1664
×

Deteksi Dini Gangguan Kamtib, Petugas Lapas Pekanbaru Lakukan Razia

Sebarkan artikel ini








PEKANBARU, IntensNews.co.id | Kamis pagi Petugas Lapas Kelas IIA Pekanbaru menggelar razia terhadap kamar hunian warga binaan pemasyarakatan (26/01/2023).

Dipimpin langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (KPLP) Aris Yuliyanta, Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban (Kasi Kamtib) Harles Marbun dan Jajaran, kegiatan Razia kamar hunian ini berhasil menyita barang-barang yang dilarang masuk ke dalam kamar.

banner 300x555

Dalam rilisnya, Aris Yuliyanta mengungkapan kegiatan razia ini merupakan salah satu bentuk antisipasi terhadap gangguan keamanan dan ketertiban (Kamtib) yang ada di dalam Lapas.

“Hari ini, jajaran keamanan melaksanakan kegiatan razia terhadap kamar hunian wbp, razia ini merupakan salah satu bentuk langkah awal kita dalam hal mengantisipasi terhadap gangguan keamanan dan ketertiban yang ada di dalam lapas. Hasilnya kita banyak menyita barang-barang yang dilarang masuk ke dalam Lapas yang diantaranya berupa pisau, gunting, sendok besi, senjata tajam rakitan, handphone, listrik illegal, obeng dan lain lain” Ucap Aris.

Jajaran keamanan menggeledah sebanyak 3 (tiga) kamar hunian dengan menyita beberapa barang yang dilarang masuk diantaranya pisau, gunting, sendok besi, senjata tajam rakitan, handphone, listrik illegal, obeng dan listrik illegal. Direncanakan, hasil dari razia ini akan di data dan akan langsung dilakukan pemusnahan.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *