Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Berita

Kapolsek Kuantan Mudik AKP Ferry M Fadillah Mengadakan Kegiatan Jumat Curhat Mendengarkan Keluhan Masyarakat Desa Gunung Kec. Gunung Toar

1685
×

Kapolsek Kuantan Mudik AKP Ferry M Fadillah Mengadakan Kegiatan Jumat Curhat Mendengarkan Keluhan Masyarakat Desa Gunung Kec. Gunung Toar

Sebarkan artikel ini










KUANTAN SINGINGI, IntensNews.co.id | Jajaran Polsek Kuantan Mudik melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama Pemerintahan Desa Gunung, kec. Gunung Toar yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Kuantan Mudik AKP Ferry M Fadillah, SH. jumat, (03/02/2023).

Acara yang berlangsung di kantor Desa Gunung, Kec. Gunung Toar tersebut, Kapolsek Kuantan Mudik AKP Ferry M Fadillah mendengarkan langsung keluhan masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

banner 300x555

Turut hadir dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut, Iptu Mara Enda Siregar Kasubsektor Gunung Toar, Aiptu Efrizal Bhabinkamtibmas, Aipda Yuris Manar Kanit Binmas, Aipda Egi Yandra Bhabinkamtibmas dan Bripka Asril Bhabinkamtibmas.

Adapun tujuan dari kegiatan Jumat Curhat tersebut, untuk mendengarkan Keluhan dari Masyarakat tentang Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Kuantan Mudik.

terjalinnya silaturahmi antara Polsek Kuantan Mudik dengan Masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Kuantan Mudik.

Menyampaikan bahwa Polsek Kuantan Mudik siap sebagai Pengayom, Pelindung dan melayani masyarakat selama 24 Jam.

Kapolsek Kuantan Mudik AKP Ferry M Fadillah, SH juga mengatakan secara langsung dalam kegiatan Jumat Curhatnya menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas serta mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar masing-masing.

Dan Kapolsek juga mengatakan, apapun permasalahan di tengah-tengah masyarakat silahkan sampaikan langsung kepada Kapolsek Kuantan Mudik maupun personil jajaran Polsek Kuantan Mudik. “Tutup Ferry

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *