Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Ketapang

Ketapang Dimeriahkan Ajang Kompetisi dan Pagelaran Hiburan Rayakan HUT Ketapang ke-605

1505
×

Ketapang Dimeriahkan Ajang Kompetisi dan Pagelaran Hiburan Rayakan HUT Ketapang ke-605

Sebarkan artikel ini




Ketapang. Kalbarintensnews.co.id – Sebagai partisipasi atas hari jadi Ketapang yang ke 605, untuk memeriahkannya, masyarakat Ketapang disuguhi dengan berbagai ajang kompetisi, edukasi dan pagelaran hiburan. Mulai dari ajang kompetisi futsal antar instansi, senam masal, gosok gigi masal tingkat Sekolah Dasar hingga atraksi drumband GAP (Gita Abdi Praja) IPDN Kampus Kalbar.

Menurut Sekda, Alexander Wilyo, S.STP semua ini dilakukan dalam rangka edukasi dan memupuk korsa, solidaritas, soliditas untuk Ketapang maju menuju masyarakat yang sejahtera.

banner 300x555

Sekda menambahkan, bahwa dengan biaya yang tidak mahal, kegiatan-kegiatan semacam ini dapat berdampak baik untuk sosial. Karena menurut Beliau lagi, untuk membangun Ketapang kita tidak bisa sendiri.

“Harus ada sinergisitas, solidaritas dan soliditas dengan berbagai pihak. Harus ada hubungan timbal balik yang baik antara pemerintah dengan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Ketapang.” Kata Sekda Senin, (13/3/23) di Halaman Kantor Bupati saat amanat pembina apel rutin di Lingkungan Setda Ketapang.

Kedepannya, kegiatan-kegiatan semacam ini diharapkan dapat menjadi agenda tetap supaya solidaritas, soliditas maupun korsa dapat menjadi budaya masyarakat Ketapang untuk menuju masyakat maju dan sejahtera.

Adapun penampilan drumband GAP IPN di mulai dari Kantor Bupati melalui Jalan Jenderal Sudirman menuju Bundaran depan Taman Kedondong kemudian mengarah ke Bundaran depan Ketapang Mandiri dan kembali lagi ke Halaman Kantor Bupati untuk memungkasi penampilan dengan berbagai atraksi. Sabtu (11/3/23) pukul 15.OO WIB.

Ekshibisi atraksi-atraksi dari drumband GAP IPDN dari pantauan Prokopim, sanggup membius masyarakat yang menyaksikan pertunjukan. Masyarakat yang berondong-bondong membuktikan kalau penampilan dari drumband IPDN memang dinantikan untuk memberikan hiburan.

Untuk diketahui, sebelumnya pemerintah Kabupaten Ketapang melalui Bagian Prokopim bekerjasama dengan seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Ketapang telah mendiseminasikan (menyebarluaskan:red) segala kegiatan maupun pertunjukannya yang akan diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Ketapang ke – 605 melalui berbagai media dari media cetak, media luar ruangan (baliho) maupun media baru (online).***(jk/sh/ins)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *