Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








BeritaJakarta

Kepala Kanwil Kemenkumham Riau Hadiri Pembukaan Kejuaraan Menembak Menkumham Cup Tahun 2023 

964
×

Kepala Kanwil Kemenkumham Riau Hadiri Pembukaan Kejuaraan Menembak Menkumham Cup Tahun 2023 

Sebarkan artikel ini










Jakarta, Intensnews.co.id- Dalam memeriahkan Hari Kemenkumham “HDKD” Ke-78 yang jatuh pada tanggal 19 Agustus 2023 mendatang, Kemenkumham melaksanakan rangkaian kegiatan bakti sosial, pertandingan olahraga dan seni, serta pelayanan publik. Salah satu kegiatan pertandingan olahraga adalah Turnamen Menembak Menkumham Cup Tahun 2023 yang diadakan langsung di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta pada hari Rabu (19/7).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Yasonna H. Laoly bersama Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat, Bambang Soesatyo, Kepala Badan Narkotika Nasional, Petrus Reinhard Golose, Pj. Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, para Pimpinan Tinggi Madya dan Pimpinan Tinggi Pratama Kemenkumham, Perwakilan Duta Besar Negara Sahabat dan tamu undangan dari instansi terkait.

banner 300x555

Kemenkumham Riau turut memeriahkan Turnamen Menembak dengan mengirimkan Penembak Terbaiknya yaitu Andry Novrianto, ASN Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I TPI Pekanbaru yang didukung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Riau, Mhd. Jahari Sitepu yang turut hadir secara langsung di lokasi pertandingan. Kehadiran Kakanwil Riau diharapkan mampu meningkat mental dan semangat bertanding sehingga bisa memperoleh hasil yang maksimal. Turut mendampingi Kakanwil yaitu Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pekanbaru, Syahrioma Delavino dan Kepala Subbagian Tata Usaha Kanim Kelas I TPI Pekanbaru, Safriadi Lubis.

Dalam dukungannya, Kakanwil mengingatkan Andry untuk bertanding dengan fokus, tenang, dan penuh konsentrasi. “Berikan kemampuan terbaik, tidak usah terintimidasi oleh peserta lain, kami disini hadir mendukungmu secara langsung. Tetap semangat dan konsentrasi, berikan hasil terbaik dan buat bangga Kemenkumham Riau,” kata Jahari penuh semangat.

Seperti diketahui, Andry Novrianto merupakan atlet menembak andalan Kemenkumham Riau yang telah banyak malang melintang dalam berbagai kejuaraan. Telah banyak penghargaan yang diukirnya dengan bermacam prestasi dalam tingkat nasional kejuaraan menembak yang diadakan Kemenkumham. Maka itu, jajaran Kemenkumham Riau menaruh harapan besar kepadanya untuk kembali mengharumkan nama Kemenkumham Riau di pentas nasional.

Red Hardedi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *