Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


BeritaPekan Baru

Upacara Ziarah Makam Pahlawan dalam Rangka Hari Bhakti Adhiyaksa Ke – 63 Tahun 2023 dan Hut XXIII IAD XXIII Tahun 2023

930
×

Upacara Ziarah Makam Pahlawan dalam Rangka Hari Bhakti Adhiyaksa Ke – 63 Tahun 2023 dan Hut XXIII IAD XXIII Tahun 2023

Sebarkan artikel ini




Pekanbaru, Intensnews.co.id- Jumat tanggal 21 Juli 2023 sekira pukul 07.30 Wib bertempat di Taman Makam Pahlawan Kusuma Dharma Pekanbaru, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi Pimpin Upacara Ziarah Makam Pahlawan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke – 63 Tahun 2023 & Hari Ulang Tahun XXIII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2023.

Upacara diikuti oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hendrizal Husin, S.H., M.H, Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Robinson Sitorus, S.H., MM., M.H, Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Marcos M. M. Simaremare, S.H., M. Hum, Asisten Pidana Umum Kejaksaan Tinggi Riau Martinus Hasibuan, S.H., Asisten Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau Imran Yusuf, S.H., M.H, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negera Kejaksaan Tinggi Riau Meilinda, S.H., M.H, Asisten Pidana Militer Kejaksaan Tinggi Riau Kolonel Laut (KH) Faisol, S.H, Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H., S. Sos., M.H., M.Si (Han), Kepala Kejaksaan Negeri Pekanbaru Asep Sontani Sunarya, S.H., CN, Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Sapta Putra, S.H., M.Hum, Para Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Riau, serta Para Pegawai pada Kejaksaan Tinggi Riau, Kejaksaan Negeri Pekanbaru, dan Kejaksaan Negeri Kampar.

banner 300x555

Dalam kegiatan Upacara Ziarah Makam Pahlawan Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi didampingi Ketua IAD Wilayah Riau Ny. Anik Supardi meletakan karangan bunga tepat di bawah tugu monumen taman makan pahlawan sebagai bentuk penghormatan kepada arwah pahlawan yang telah gugur. Setelah melaksanakan upacara Kepala Kejaksaan Tinggi Riau diikuti PJU Kejaksaan Tinggi Riau serta Ketua IAD Wilayah Riau Ny. Anik Supardi dan Pengurus IAD Wilayah Riau melakukan prosesi tabur bunga pada makan pahlawan dan kemudian di tutup dengan mendoakan arwah para pahlawan. Yang mana hal ini merupakan suatu bentuk penghormatan kepada para arwah pahlawan yang telah gugur membela Nusa dan Bangsa yang berjuang untuk kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, dalam perjuangan yang sangat luar besar dalam menciptakan keamanan dan kondisi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kegiatan ini diharapkan mampu membangkitkan jiwa Nasionalisme dan Bela Rasa dalam menjalankan kepastian hukum bagi masyarakat khususnya sesuai dengan Tema Hari Bhakti Adhyaksa Ke – 63 Tahun 2023 yakni Penegakan Hukum Yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional.

Upacara Ziarah Makam Pahlawan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke – 63 Tahun 2023 & Hari Ulang Tahun XXIII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2023 berjalan tertib, aman dan lancar serta menerapkan secara ketat Protokol Kesehatan (Prokes). konfirmasi awak media pada Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heri Purwanto, SH., MH

21 Redaksi Hardedi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *