Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Berita

Bupati Bengkalis Ikuti Rapat Umum Pemegang Saham Tahun 2023

937
×

Bupati Bengkalis Ikuti Rapat Umum Pemegang Saham Tahun 2023

Sebarkan artikel ini










facebook sharing button
BATAM,Intensnews – Bupati Bengkalis, Kasmarni diwakili Asisten Administrasi Umum Aulia, mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahunan tahun 2023 yang diikuti Gubernur Riau dan Kepala Daerah Kabupaten/kota se-Provinsi Riau dan Kepri.

Acara dilaksanakan di Hotel Radisson Batam, Kamis malam, 27 Juli 2023.

Bupati Bengkalis mengatakan, hasil yang sudah diputuskan dalam RUPS secepatnya diproses dan Pemkab Bengkalis siap mendukung dalam proses percepatan pembangunan di Riau khususnya Negeri Junjungan.

banner 300x555

“Semoga kedepan hubungan antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan Bank Riau Kepri Syariah semakin erat dan Sinergi, kemitraan yang sudah terbangun antara Bank Riau Kepri Syariah dengan Pemda Bengkalis sebagai pemegang saham yang selama ini telah berjalan dapat lebih di optimalkan kembali agar memberikan sumbangsih positif dalam proses Pembangunan di Negeri Junjungan,” ujar Bupati Bengkalis.

Bupati Bengkalis Kasmarni berharap semoga dengan RUPS dapat memberikan keputusan yang menguntungkan bagi semua pihak, kedepan kerja sama antara PT. Bank Riau Kepri Syariah dengan Kabupaten Bengkalis mampu meningkatkan penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Bengkalis.

“Kedepan kita berupaya untuk meningkatkan hubungan yang baik dengan Bank Riau Kepri dengan penguatan modal sehingga kita semakin kuat dengan memiliki posisi strategis di PT. Bank Riau Kepri Syariah ini.” ujar Aulia.

Ikut hadir mendampingi Bupati Bengkalis, Kabag Ekonomi H Khairi, Kabag Hukum Fendro Arrasyid, Pimpinan Cabang Bank Riau Kepri Syariah, Badraini. ##DISKOMINFOTIK. Inf,Jhon#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *