Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Berita

Diduga Mobil di Kendarai Oknum Sekcam Siak Kecil Tabrak Pengendara Sepeda Motor

963
×

Diduga Mobil di Kendarai Oknum Sekcam Siak Kecil Tabrak Pengendara Sepeda Motor

Sebarkan artikel ini










Siak Kecil,intensnews.co.id –Mobil Avanza warna hitam ringksek, setelah menabrak pengendara sepeda motor. Peristiwa itu terjadi di wilayah lubuk muda Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis. Mobil yang diduga dikendarai Sekretaris Camat (Sekcam) Siak Kecil mengalami laka lantas, Rabu (2/8/2023) sore.

Hal itu diperoleh melalui unggahan video yang beredar dari masyarakat setempat. Dalam video berdurasi 0.32 detik tersebut, warga menginformasikan jika terjadi laka lantas, yang dikemudian Sekcam Siak Kecil.

banner 300x555

“Assalamualaikum warahmatullahi wabaraokatuh, kawan-kawan media di bengkalis dimanapun berado, inilah perbuatan Sekcam Siak kecil, ugal-ugalan sampai menimbulkan korban dan menggunakan mobil dinas, gonta-gantu plat, terimakasih informasi terkini,”sebut warga dalam video yang tersebar, Rabu (3/8/2023).

Dalam video itu juga diketahui adanya korban jiwa salah satunya adalah pedagang sate kaki lima, pinggiran jalan yang masih belum diketahui kondisinya seperti apa. Namun, informasi mengabarkan, korban meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Tri Widyanto Pauzan, SIK, Kamis (3/8/2023) saat dikonfirmasi belum bisa memberikan jawaban.

Sementara itu, Kanit Laka Sat Lantas Polres Bengkalis Ipda P. Harahap, SH saat dihubunggi tim media membenarkan inseden tersebut.

“Soal laka lantas di Siak Kecil, lebih baiknya dikonfirmasi ke Kasat Lantas bang. Karena,masalah ini sudah ditangan Kasat Lantas, kebetulan Kasat Lantas masih ada rapat di Dumai, “kata Ipda P. Harahap di balik ponselnya

Sumber informasi lainnya, laka lantas terjadi menewaskan pedagang sate, sedangkan pengemudi mobil Avanza warna hitam bernomor polisi BM 1107 DK, selamat dari maut.

“Begitu juga Camat Siak kecil hingga saat ini belum bisa dikonfirmasi .apakah benar mobil tersebut adalah mobil dinas sekcam Siak kecil yang plat nya sudah diganti sesuai unggahan vidio yang tersebar tersebut”.

Laporan Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *