Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Tanjung Enim

Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia, PT PLN Nusantara Power UPK Bukit Asam gelar upacara hingga perlombaan 

860
×

Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia, PT PLN Nusantara Power UPK Bukit Asam gelar upacara hingga perlombaan 

Sebarkan artikel ini










 

Tanjung Enim, -Intensnews.co.id , – Kamis,(17/8/23) ,- Dalam rangka menyambut HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia

banner 300x555

PT PLN Nusantara Power UPK Bukit Asam melaksanakan serangkaian acara yang meliputi upacara pengibaran bendera dan perlombaan yang diikuti oleh karyawan karyawati,tenaga ahli daya,persatuan istri karyawan karyawati dan siswa magang serta anak anak pegawai.

Upacara yang digelar berlangsung khidmat dengan Pengibaran bendera dilakukan oleh 3 orang tim pengamanan,pemimpin upacara team leader K3 Novan Susanto serta pembina upacara oleh Menejer UPK Bukit Asam Ince Anjas.

Ince Anjas menyampaikan peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia merupakan sebuah anugerah yang patut disyukuri. Karena ini merupakan kali pertama upacara dapat dilakukan kembali setelah pandemi Covid-19 melanda Indonesia dan dunia.

Alhamdulillah hari ini kita memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 dalam keadaan sehat wal’afiat. Marilah bersyukur, karena kita dapat melaksanakan kembali peringatan HUT Republik Indonesia dengan meriah dan suka cita yang bertema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”, ungkap Ince Anjas.

Selain itu, Semarak Kemerdekaan HUT ke-78 turut dimeriahkan oleh berbagai perlombaan seperti Lomba bola corong,paku dalam kayu, estafet balon gelas, Tarik Tambang, juga perlombaan untuk anak anak Lomba kelereng,makan kerupuk,kail topi keranjang,pindah bendera, estafet cup pakai bola.

Ince Anjas berharap melalui kegiatan Semarak Kemerdekaan, dapat meningkatkan rasa nasionalisme di kalangan peserta terutama insan PLN Nusantara Power UPK Bukit Asam.

Semoga kita dapat meneladani nilai-nilai perjuangan para pahlawan kemerdekaan. Khususnya untuk karyawan karyawati PT PLN Nusantara Power UPK Bukit Asam juga dapat mengikis benih-benih radikalisme di lingkungan perusahaan. Selamat merayakan HUT ke-78 Republik Indonesia. Merdeka, merdeka, merdeka”.

Laporan: Meri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *