Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Polri

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro Resmi Buka Turnamen Kapolres Cup-2023.

1073
×

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro Resmi Buka Turnamen Kapolres Cup-2023.

Sebarkan artikel ini








BENGKALIS|INTESNEWS-

Dalam rangka hari lalulintas  Bhayangkara Ke-38 Polsek Bukit Batu adakan turnamen Bola Volly Kapolres Bengkalis CUP -2023 yang di adakan di lapangan Bavor PT.Pertamina Persero  RU ll Production Sungai Pakning.(11-09-2023)

Kapolres Bengkalis     Akbp Setyo Bimo Anggoro. S.H., S.I.K., M.H

Dalam sambutan nya menyampaikan bahwa olahraga mempunyai sifat mempersatukan, melatih kekompakan dan menciptakan solidaritas.

banner 300x555
Terlihat Kapolres Bengkalis Akbp Setyo Bimo Anggoro. S.H., S.I.K., M.H Lakukan Pemukulan Bola Bertanda Turnamen Telah di Buka.

“Saya berharap turnamen ini dapat memupuk tali persaudaraan, serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar-peserta, khususnya antar-masyarakat Kabupaten pada umumnya,” ucap Kapolres Bengkalis.

Disamping itu, melalui turnamen ini diharapkan mampu meningkatkan peran serta masyarakat untuk berprestasi dalam bidang olahraga.

Tak kalah penting, adanya peningkatan dalam pembinaan prestasi olahraga, serta dapat menjadi sarana menjalin sinergitas yang baik, sehingga prestasi olahraga dapat ditingkatkan.

“Saya optimis, dengan kita memberikan ruang berkompetisi dan menciptakan iklim kompetisi yang sehat, akan banyak bermunculan talenta-talenta olahraga terutama bola voli yang akan mengharumkan nama ,Kabupaten Bengkalis bahkan Internasional,” ucapnya.

Selanjutnya,  berpesan kepada seluruh pemain untuk bermain sebaik mungkin dan senantiasa menjunjung tinggi sportivitas dalam turnamen Polres CUP ini.

“Menang kalah hal biasa, mengakui kemenangan lawan dan bisa mengakui kekalahan sendiri, itulah Sportivitas,” pungkasnya.

dengan harapan adanya turnamen ini agar dapat meningkatkan kepercayaan kepada kepada POLRI.tutup nya..

Turut hadir.Kapolres Bengkalis Akbp Setyo Bimo Anggoro. S.H., S.I.K., M.H,. Kasat Lantas Polres Bengkalis Akp Try Widyanto Fauzal. S.I.K., M.Si,. Kapolsek Bukit Batu Akp Rifendi. S.Sos., M.Si.. Anggota DPRD Kab Bengkalis Ibu Febriza Luwu dan Bpk Hamdi. Sekcam Bukit Batu, Riski Subagia EfendiS. STP, M.Si.. Manager Pertamina RU II Sei Pakning R. Moh Kun Tauchid. Danramil 05 Bukit Batu diwakili oleh Bhabinsa Kel Sei Pakning Kopda Siregar. Lurah Sei Pakning, Bpk Muhammad Abditiansyah. S.STP, M.Si. . Humas Pertamina RU II Sei Pakning Kec Bukit Batu Bpk Rahmad Hidayat . Forkompimcam Kec Bukit Batu . LAMR Kec Bukit Batu H. Rusdi Ispandi. Tokoh Masyarakat dan Para Insan Pecinta Olahraga sekec Bukit Batu, Para tamu dan Masyarakat yang hadir.(j)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *