Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


BeritaPekan Baru

LAPAS NARKOTIKA RUMBAI KOORDINASI KE BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI RIAU

594
×

LAPAS NARKOTIKA RUMBAI KOORDINASI KE BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI RIAU

Sebarkan artikel ini




Pekanbaru, Intensnews.co.id- Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIB Rumbai melakukan koordinasi dan silaturahmi ke Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau dengan tujuan mempererat kerjasama yang sudah terjalin terkait pencegahan masuknya narkoba ke Lapas Narkotika Rumbai. Kunjungan ini dikomandoi oleh Kepala Pengamanan Lapas, Nanda Adesaputra dan Kepala Administrasi Keamanan dan Ketertiban Unandar Hamonangan beserta Jajaran.

Hal ini disambut dengan hangat oleh Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Riau Kombes Pol. Berliando, S.I.K dan jajaran. Dalam koordinasi tersebut, Lapas Narkotika Rumbai yang diwakili oleh Nanda Adesaputra meminta dukungan dan sinergitas pihak BNNP dalam pencegahan masuknya narkoba ke Lapas Narkotika Rumbai.

banner 300x555

Beliau juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan kenyamanan warga binaan di dalam lapas. Kabid Pemberantasan, Berliando menyambut baik kunjungan ini dan menyatakan siap selalu untuk bekerja sama dengan Lapas Narkotika Rumbai dalam hal pencegahan dan pemberantasan narkoba.

Selama kunjungan, kedua belah pihak membahas rencana kerjasama yang akan dilakukan, termasuk sosialisi dan penyuluhan tentang bahaya narkoba, pengawasan ketat terhadap pengunjung, serta penggunaan teknologi untuk mencegah masuknya narkoba ke dalam lapas.

Nanda Adesaputra berharap kerjasama ini dapat berjalan terus menerus seperti sebelumnya mewujudkan Lapas Narkotika Rumbai menjadi lapas aman dan tertib bagi warga binaan. “Kami sangat berterima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh BNNP Riau, semoga sinergitas ini dapat berjalan secara terus menerus. Terutama sosialisasi untuk warga binaan maupun petugas,” ujar Nanda Adesaputra.

Redaksi Hardedi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *