Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Tanjung Enim

Peresmian Jalan untuk masyarakat Desa Lingga dengan memanfaatkan Produk FABA PLN Nusantara Power UPK Bukit Asam

534
×

Peresmian Jalan untuk masyarakat Desa Lingga dengan memanfaatkan Produk FABA PLN Nusantara Power UPK Bukit Asam

Sebarkan artikel ini








Tanjung Enim,- Intensnews.co.id-PLN Nusantara Power UPK Bukit Asam meresmikan Insfrastruktur pembanguan jalan setapak dalam program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dengan memakai Fly ash Bottom Ash (FABA) sebagai dasar bahan campuran batako di Jalan Suban Jerigi Desa Lingga 2 Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim (10/11/23)

Acara peresmian dihadiri Manager PLN Nusantara Power UPK Bukit Asam beserta jajaran, Camat Lawang Kidul, Kepala Persampahan, Gabungan Aktivis, Kades Desa Lingga diwakilkan oleh Kasih Pelayanan Umum Desa Lingga, Bhabinsa Desa Lingga, Ketua RW 01 dan Ketua RT 02 serta masyarakat Desa Lingga Jalan Suban Jerigi

banner 300x555

Bapak Ince Anjas Selaku Manajer PLN Nusantara Power UPK Bukit Asam Dalam sambutannya Mengucapkan “Terimakasih kepada Bapak Camat Lawang Kidul yang telah menjadi mitra yang luar biasa selama ini.

Alhamdulillah dengan Program TJSL kita dapat memberikan bantuan berupa pembangunan Jalan Suban Jerigi dengan memanfaatkan batako yang merupakan limbah FABA, sebenarnya selain sebagai kegiatan TJSL, kegiatan ini juga merupakan langkah kami dalam mempromosikan FABA yang bisa menggantikan Pasir seperti pembuatan Batako” ujar Bapak Ince Anjas.

Camat Lawang Kidul Andrille Martin SE.Kp, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PLN NP UPK Bukit Asam atas terlaksananya TJSL Program Pembangunan jalan  menggunakan FABA yang tentu akan sangat bermanfaat bagi warga  Suban jerigi desa Lingga.

Pada kesempatan tersebut pula, beliau juga memberikan apresiasi atas seluruh program TJSL PLN NP Bukit Asam yang telah terlaksana sebelumnya dan berharap sinergi Pemerintah Kecamatan dan Perusahaan akan semakin baik kedepannya, tutupnya

Pada program ini PT PLN Nusatara Power UPK Bukit Asam memberikan bantuan dana sebesar Rp. 60.000.000., dan menghabiskan 50 ton FABA.

Selanjutnya Jalan Suban Jerigi Desa Lingga Diresmikan langsung Oleh Bapak Ince Anjas selaku Manager PT PLN NP UPK Bukit Asam yang ditandai dengan pemotongan pita Oleh Camat Lawang Kidul, Bapak Andrille Martin SE.KP.

Semoga dengan adanya program TJSL ini PT PLN Nusantara Power dapat selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat khususnya warga Lawang Kidul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *