Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


SumselTanjung Enim

SEMARAKKAN HUT RI KE-77, SD NEGERI 23 Lawang Kidul BERLAGA DALAM LOMBA GERAK JALAN PRAMUKA

2031
×

SEMARAKKAN HUT RI KE-77, SD NEGERI 23 Lawang Kidul BERLAGA DALAM LOMBA GERAK JALAN PRAMUKA

Sebarkan artikel ini




TANJUNG ENIM – Ratusan pelajar se-Kecamatan Lawang Kidul tingkat SD mengikuti Lomba Gerak Jalan Pramuka Lomba ini merupakan rangkaian Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun tingkat Kecamatan Lawang Kidul

Pelepasan peserta lomba ini berlangsung dilapangan Talang Jawa dan, dilepas secara resmi oleh Camat Lawang Kidul Andrille Martin SE Kamis (11/08/2022). Dengan menempuh jarak 3 kilometer, seluruh peserta akan melalui Rute mulai garis start di lapangan talang jawa dan hingga finish di monumen kujur

banner 300x555

Dalam lomba kali ini, SD Negeri 23Lawang Kidul mengikutkan dua kelompok barisan terdiri dari satu peserta Putra dan satu peserta Putri. Diawali saat melangkahkan kaki digaris start dua kelompok gerak jalan SDN 23 Lawang Kidul baik putra maupun putri begitu kompak dan bersemangat bersaing dengan kelompok dari sekolah lainnya.

Kepala Sekolah SDN 23 Sri Harmianah ,S.Pd . mengatakan bahwa siswa yang ikut dalam kelompok gerak jalan ini adalah siswa yang terpilih dari hasil seleksi dan untuk mempersiapkannya mereka dilatih selama dua minggu.

Alhamdulillah siswa/siswi SDN 23 Lawang Kidul dapat tampil secara maksimal hingga finish dan tentunya ini hasil dari latihan yang dilakukan selama dua minggu ” ujarnya.

Siswa SD Negeri 23 akan bersaing untuk meraih Juara dengan Siswa dari sekolah lainnya sesuai dengan penilaian dewan juri yang difokuskan pada kekompakan, keserasian, semangat, waktu dan kerapian barisan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *