Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Jawa Timur

Pelayanan DPU Pengairan Remehkan Kemampuan demo LAN Banyuwangi

1816
×

Pelayanan DPU Pengairan Remehkan Kemampuan demo LAN Banyuwangi

Sebarkan artikel ini








Banyuwangi || intensnews.co.id – Lagi-lagi oknum staff pelayanan DPU Pengairan Kabupaten Banyuwangi lecehkan Lembaga Anti Narkotika (LAN) Banyuwangi. Senin 07/11/2022

Pelecehan dengan sikap meremehkan kredibilitas organisasi sebesar LAN Banyuwangi yang dialami anggota LAN Banyuwangi saat mengawal warga Kampung Ujung kelurahan Kepatihan kecamatan Banyuwangi mendatangi kantor DPU Pengairan terkait tuntutan warga Kampung Ujung meminta DPU Pengairan segera melakukan normalisasi sungai Kampung Ujung.

banner 300x555

Menurut Ketua Lembaga Anti Narkotika (LAN) Banyuwangi Hijrotul Hady saat di wawancarai Awak Media, “hari ini saya meminta beberapa anggota LAN Banyuwangi melakukan pendampingan dan pengawalan warga Kampung Ujung ke Kantor DPU Pengairan”. kata Hady.

lanjut Hady, “ketika teman-teman memasuki ruang pelayanan, tiba-tiba salah satu staff pelayanan DPU Pengairan melontarkan kata-kata yang melecehkan kredibilitas LAN, “he kalo mo demo belajar dulu”, ucap Hady menirukan gaya bicara oknum staff pelayanan DPU Pengairan Banyuwangi.

Hady menambahkan, “tadi itu saya memantau aksi kunjungan rame rame warga Kampung Ujung bersama anggota LAN Banyuwangi yang hendak menyampaikan aspirasi dan tuntutan agar DPU Pengairan segera bertindak cepat menormalisasi sungai di Kampung Ujung. Sikap dan kata kata oknum staff pelayanan itu yang membuat saya sangat tersinggung, karena ini sudah merendahkan dan melecehkan lembaga dan anggota kami”, Ujar Hady.

Masih kata Hady, “hubungi seluruh bagian keluarga besar, kita buktikan kemapuan gaduh kita. Jika perlu umumkan hingga ke Internasional melalui momentum G20 bahwa DPU pengairan Kab. Banyuwangi ini memiliki pejabat yang pembohong, staf menyampaikan kadis rapat diluar, namun yang bersangkutan sesaat kemudian keluar dari ruangan”, geram Hady.

“Kalian lupa jika kalian telah melakukan banyak kesalahan sebelumnya, bukan hanya hal ini… kami menyatakan turun ke jalan untuk memerangi kalian para pejabat yang nakal namun bodoh!!”, pungkas Hady. (Raden)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *