Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Jawa Timur

FRB Dukung Penuh dan Apresiasi Langkah Wakil Ketua DPRD Micheal Edy Harianto S.H, M.H, gunakan tanah pribadi sabagai solusi Awal TPA buat Pemda

1775
×

FRB Dukung Penuh dan Apresiasi Langkah Wakil Ketua DPRD Micheal Edy Harianto S.H, M.H, gunakan tanah pribadi sabagai solusi Awal TPA buat Pemda

Sebarkan artikel ini




Banyuwangi || intensnews.co.id – Langkah Wakil Rakyat asal daerah Pemilihan dua Fraksi Partai Demokrat kabupaten Banyuwangi, menjadikan Lahan Tanah Pribadi yang siap untuk tanam pertanian dijadikan Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPA) Demi Kepentingan Rakyat merupakan Contoh sosok wakil Rakyat yang tak perdulikan akan Kepentingan pribadi, akan tetapi lebih mementingkan kepentingan Rakyat.

Sebagai sekertaris Lembaga swadaya masyarakat (LSM) Forum Rogojampi Bersatu (FRB) Joko Wiyono S.H, pada awak Media 30/11 menyampaikan, “LSM FRB sepakat dan dukung serta sekaligus menapresiasi terhadap langkah wakil ketua DPRD dari Fraksi Partai Demokrat, yang telah memberi solusi awal yang tepat dan Cepat buat pemerintah daerah kabupaten banyuwangi terkait Polemik Sampah. Kata, ” Joko Wiyono SH, selaku sekertaris di LSM FRB.

banner 300x555

Langkah Cepat Tanggap Wakil ketua DPRD banyuwangi dari Fraksi Partai Demokrat, terkait Polemik Sampah yang selama ini diresahkan warga masyarakat Banyuwangi, Micheal edy harinato S.H M.H dengan suka rela menjadikan tanah lahan pertanian yang siap untuk tanam dipergunakan sebagai solusi awal pemerintah daerah dalam mengatasi polemik pembuangan Sampah Akhir (TPA) terang” joko.

Sebagai Lembaga monitoring yang peduli akan permasalahan yang ada pada warga masyarakat Banyuwangi saat ini selaku Sekertari di Forum Rogojampi Bersatu (FRB) Joko W, S.H atas nama FRB Mendukung dan sekaligus mengapresiasi langkah wakil Rakyat, asal Rogojampi yang saat ini menjabat wakil ketua di DPRD Banyuwangi dari fraksi Partai Demokrat yang begitu peduli dan tanggap apa yang menjadi keinginan rakyat. jelas, ‘Joko.

Keberadaan Polemik Sampah akhir akhir ini dibanyuwangi sangatlah membutuhkan solusi terbaik, karena bila hal ini tidak segera teratasi akan muncul wabah penyakit baru akibat adanya tumpukan sampah di lingkungannya, dengan banyaknya sampah dimana mana, Rakyat Banyuwangi khawatir akan muncul bahaya wabah penyakit baru akibat yang ditimbulkan banyaknya tumpukan sampah, polemik Sampah di Kab. Banyuwangi merupakam akibat belum tersedianya lahan lokasi pembuangan akhir sampah yang disiapkan oleh pemerintah daerah kabupaten banyuwangi (TPA).tambah, “Joko .

“Langkah kepedulian demi kepentingan Rakyat dengan suka rela Tanah lahan pribadi yang siap untuk tanam demi Kepentingan Rakyat rela dijadikan solusi awal untuk Pemerintah daerah sebelum mendapatkan lokasi tanah lahan untuk pembuangan akhir sampah (TPA).

Micheal Edy Harianto S.H, M.H yang merupakan wakil rakyat dari dapil dua yang kini menjabat sebagai wakil ketua di dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Demi Kepentingan Rakyat dengan suka Rela menjadikan lahan pribadi untuk Tempat Pembuangan Sampah akhir (TPA) hingga Pemerintah daerah sudah mendapatkan lokasi lahan untuk tempat pembuangan Sampah akhir. papar, ” Joko Wiyono S.H, selaku Sekertaris FRB pada awak media.

Pewarta: Raden

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *