Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Jawa Timur

Dinas Sosial dan Personil Polsek Giri akhirnya mempertemukan Pria asal Surabaya telantar di Banyuwangi

1615
×

Dinas Sosial dan Personil Polsek Giri akhirnya mempertemukan Pria asal Surabaya telantar di Banyuwangi

Sebarkan artikel ini










Banyuwangi || IntensNews.co.id – Seorang Pria (34/35) linglung berada di sekitar rumah warga Kelurahan Mojopanggung, Kec. Giri, Kabupaten Banyuwangi, pada hari Kamis 2/3/23. pukul 19:42 WIB.

Tidak sampai 24 jam personel Polsek Giri dan Dinas Sosial Kabupaten Banyuwangi, akhirnya menemukan keluarganya Pria diduga linglung atas nama Riki. Jumat 3/3/23.

banner 300x555

Lusiana(58) Ibu dari Pria diduga linglung tersebut menjelaskan motif kejadian anaknya sampai linglung, ia punya masalah dengan kekasihnya, berencana Riki mau bekerja di Bali, sebelumnya Lusiana ibu Riki mengekostkan anaknya di Banyuwangi, ternyata ia tidak betah dan kabur dari tempat kostnya,”jelas Ibunya.

Lanjut Lusiana sangat berterimakasih kepada kepolisian Polsek Giri dan Dinas Sosial serta rekan-rekan Wartawan yang turut memberitakan hingga bisa ditemukan anaknya, lusiana juga turut berterimakasih kepada warga Banyuwangi yang senantiasa peduli kepadanya sabagai pendatang yang berasal dari Surabaya,”ungkap Lusiana.

Henik Setyorini, A.P., M Si menjelaskan, bahwa saat ini pemuda bersangkutan sudah bersama keluarganya yaitu ibunya”ungkapnya

Henik Juga menambahkan, “Pemuda yang ditemukan tersebut yang sebelumnya keadaannya linglung sekarang sudah membaik dan sudah dapat diajak berkomunikasi,”terangnya

Henik juga menghimbau kepada Masyarakat Banyuwangi, agar tetap terus menjaga kesosialan dan kepedulian kita terhadap sesama, ini bukti bahwa masyarakat Banyuwangi peduli antar sesama walaupun berbeda suku dan budaya,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *