Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


BeritaOlahraga

Ribuan Penonton Menyaksikan Malam Gren final Turnamen Volly Bal Cup Bermasa Desa Langkat.

1321
×

Ribuan Penonton Menyaksikan Malam Gren final Turnamen Volly Bal Cup Bermasa Desa Langkat.

Sebarkan artikel ini




SIAK KECIL|Intensnews-Partai grand final Turnamen Volly ball Cup I di Desa Langkat , Kecamatan Siak Kecil,Kabupaten Bengkalis.Riau.Sabtu Malam Berlansung Meriah(5/8/2023).

Ribuan penonton bertumpah ruah ikut memadati lapangan Volly desa langkat untuk menyaksikan pertandingan puncak turnamen semi open Bermasa Cup Desa Langkat l yang berjalan selama satu Minggu.

banner 300x555

Pada pertandingan kali ini menyuguhkan pertandingan  antara TBS Tanjung Belit Vs Langkat A,bermain penuh selama 4 set dengan kemampuan masing masing tim,sementara  hasil pertandingan kedua tim  keluar sebagai Penang yaitu tim dari Tanjung Belit mendapat juara pertama putra.

Setelah berakhir pertandingan perebutan tempat pertama dan kedua.dilanjutkan dengan serimonial beberapa menit setelah itu kepala desa langkat dan ketua PBVSI Provinsi riau lansung memberikan uang binaan dan mendali kepada masing masing juara baik putra maupun juara putri.

Juara pertama di tempati oleh tim Volly TBS Tanjung Belit,juara kedua yaitu tuan rumah Langkat A,juara ketiga Bagun sari desa Sadar jaya,sedangkan juara empat di tempati oleh Bavor Sungai Pakning.

Sedangkan juara di partai Volly Putri: Langkat.C.mendapat juara 1 . Sedangkan Juara ke-2 diraih oleh Langkat B. untuk Juara ke 3 tim sungai pakning dan sementara ke 4 dari Temiang.

Pada kesempatan itu kepala Desa Langkat Missiran .S.H. menuturkan. Dengan berakhirnya pertandingan grand final pada malam ini, maka berakhirlah rangkayan kegiatan open turnamen Bola Volly Putra dan Putri Desa Langkat Bermasa Cup l.

Dengan mengucap syukur Alhamdulillah, Open Turnamen  Volly ball Bermasa Cup 2023 secara resmi di tutup.

Terima kasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni Yang telah Mengalokasikan dana Bermasa sehingga pemerintah desa dapat menyalurkan untuk kegiatan kegiatan positif seperti pembangunan,keagamaan,kepemudaan dan lain lain.buat seluruh peserta dan panitia serta  yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.Dengan harapan Allah SWT membalas semua kebaikan,amin.

Missiran SH. berharap bagi yang belum juara jangan berputus asa teruslah berlatih dan tetap semangat,jauhi narkoba dan kegiatan kegiatan negatif lain nya.tutup nya.

Lebih lanjut Ketua PBVSI Provinsi Riau Misliadi MM.beliau mengapresiasi kan kepada pemerintah desa Langkat yang telah mensukses kan kegiatan Semi Open turnamen Volly dari awal sampai malam ini,sehingga kegiatan positif ini dapat membangkit kan semangat para pemuda untuk mengembangkan bakat bakat bagi penerus Volly ball di kabupaten Bengkalis yang kita cintai ini.

Dengan harapan di event yang akan datang akan tumbuh lagi bibit bibit atlet  baru. tutup nya.(jh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *